DRIFE Memberdayakan Pengemudi Dan Penumpang

Halo teman saya semua! Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi menarik tentang proyek menarik 
Mari kita simak ulasannya di bawah ini

DRIFE.jpg

Ride Hailing pada Blockchain yang Terdesentralisasi
Menerapkan teknologi Blockchain dalam industri transportasi atau taksi lokal hanya merupakan kelanjutan dari evolusi yang telah berlangsung selama berabad-abad. Semuanya diproses melalui dApps menggunakan kontrak pintar untuk membangun ketidakpercayaan dan setiap transaksi menjadi bagian dari blockchain - catatan yang tidak dapat diubah.

Yang lain mungkin menggunakan sistem penilaian dan penilaian yang sederhana,tetapi DRIFE akan membawa pendekatan yang inovatif dan holistik untuk mengukur layanan yang diberikan oleh pengendara dan memberi mereka imbalan yang sesuai.

DRIFE adalah platform yang unik dan terdesentralisasi yang didukung oleh blockchain.DRIFE akan memberdayakan baik pengemudi maupun penumpang.DRIFE akan mengganggu model bisnis yang ada dan menghapus perantara perusahaan yang terlibat dalam transaksi. Platform perjalanan kami telah menciptakan paradigma baru untuk industri angkutan penumpang.

Dengan menerapkan teknologi Blockchain di transportasi lokal atau industri taksi hanyalah kelanjutan dari evolusi itu telah berlangsung selama berabad-abad.Semuanya diproses dApps menggunakan kontrak cerdas untuk membangun kepercayaan dan setiap transaksi menjadi bagian dari blockchain untuk menjadi catatan abadi.

Komponen utama dari program DRIFE
-Tidak ada Komisi

DRIFE bertujuan mengalihkan fokus dari platform berbasis komisi yang ada ke jaringan terdesentralisasi dengan model ekonomi baru, di mana 100% dari ongkos yang dibayarkan oleh komuter langsung ke Pengemudi.

-Berikan insentif kepada Platform Sosial
DRIFE memberikan insentif tambahan kepada pengguna jaringannya yang berkontribusi terhadap peningkatan platform melalui interaksi sosial dan pembangunan jaringan.
-Pemerintahan

DRIFE percaya dalam keterlibatan demokratis peserta jaringan terhadap pengambilan keputusan finansial dan operasional untuk platform.
-Keamanan

DRIFE menghargai keamanan para komuter dan berusaha untuk melakukan beberapa pemeriksaan keamanan pada pengemudi sebelum on-boarding dan selama berada dalam layanan.DRIFE juga menyediakan infrastruktur untuk menyiarkan sinyal SOS darurat di dalam komunitas untuk meminta bantuan.

DRIFE Token atau disebut DRF akan dikeluarkan dan disimpan pada blockchain EOS dan akan digunakan pada platform dengan baik pengemudi dan penumpang.Menggunakan token akan memungkinkan kemudahan penggunaan,bukti pembelian naik dengan bukti biaya yang disepakati dan juga akan menambah nilai ekstra bagi mereka yang menggunakan platform DRIFE.Misalnya, pengemudi dan pengendara dapat memperoleh token bonus.Ini akan didistribusikan dalam bentuk mil gratis untuk pengguna awal APP DRIFE Commuting.

Pengemudi akan mendapatkan token bonus untuk menambahkan orang baru ke jaringan mereka.Sistem token bonus DRIFE akan mendorong loyalitas baik dari pengemudi maupun pelanggan.Lebih banyak insentif masa depan yang mungkin dan kami akan selalu mempertimbangkan penghargaan masyarakat.

Penjualan ICO utama akan dimulai pada 1 Januari 2019 di mana akan ada insentif bonus 15%.Namun,investor akan memiliki kesempatan untuk mengambil bagian dalam pra-penjualan karena mulai pada 20 Desember 2018 di mana akan ada bonus 20% fantastis yang ditawarkan.

Info Token

Fund Distribution.jpg

Harga Token :1 DRF= $ 0,25 USD dan
Pasokan token dari ICO : 50%
Token untuk dijual :162.500.000 DRF
Total suply Token : 325.000.000
Soft cap : 32.500.000 DRF (20%).
Hard cap : 162.500.000 DRF (100%)
Penjualan token akan memiliki tiga tahap

Tahap 1
Presale : Tingkat Diskon-20%
Jumlah Total DRF yang akan dijual : 32,5 Juta

Tahap 2
ICO I Utama : Tingkat Diskon-15%
Jumlah Total DRF yang akan dijual : 65 Juta

Tahap 3
ICO II Utama : Tingkat Diskon-10%
Jumlah Total DRF yang akan dijual : 65 Juta

Alokasi Token
Sisa 50% dari total token yang dipancarkan akan dibagi di antara penjualan Swasta (10%)
Insentif Sosial (10%),
Pengembangan program (5%),
anggota Tim (5%)
pendiri (10%)
Bounty dan Airdrop (3 %)
Referensi,Hadiah dan Bonus (5%)
Penasehat (2%)


penulis : ngkas.street

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erosion

TROY

OOOBTC - गेटवे ऑफ क्रिप्टो इकोसिस्टम