OneExBit - Make Crypto Trade Safer, Efficient, and User Friendly


Без названия.jpg

Tinjauan umum pesaing
Meskipun cryptocurrency secara bertahap menjadi populer dan terkenal, ribuan platform, aplikasi, aplikasi muncul ... Namun, sangat sedikit aplikasi atau perangkat yang mendukung perdagangan di beberapa bursa, yang menjadikan OneExBit perangkat pendukung crypto yang paling populer. Menjadi dunia.

imac.png

Persaingan tidak langsung adalah terminal yang terkenal untuk perdagangan di pasar lain yang berpotensi dapat memperluas fungsionalitas cryptocurrency dalam waktu dekat. Tentu saja, mereka, tentu saja, memiliki rencana ekspansi, tetapi, tentu saja, ada banyak masalah, karena setiap pasar memiliki karakteristik dan persyaratannya sendiri. Ini tidak perlu, karena kita sudah memiliki OneExBit ^^!

2. Pesaing langsung.
tapi. Coinigy
Juga dalam pengujian beta.



Beberapa foto dari platform ini
antarmuka pasar

Lebih dari 40 pertukaran terintegrasi.
Statistik dan grafik dari TradingView.
Perdagangan API dan pelacakan portofolio.
Tidak ada koin khusus untuk ekosistem ini. Membayar langsung dari PayPal atau BTC, Eth, LTC sebagai gantinya ...
Antarmuka yang kompleks dan kelebihan beban membutuhkan banyak pengalaman.

Biaya berlangganan tinggi - sekitar $ 20 per bulan - hanya untuk pedagang aktif.

b. QT Bitcoin Trader.
Ini telah lama dikenal dan terminal perdagangan populer, yang mengotomatisasi sebagian perdagangan bitcoin. Identitas pengembang tidak diketahui, tetapi pencipta QT, mungkin, adalah Igor tertentu dari Ukraina, yang menjawab pertanyaan pengguna.

Bitcointalk
Terminal gratis, dibuat oleh pengembang independen, berbagai pertukaran terintegrasi, mudah digunakan.

Antarmuka usang, kesalahan umum, hanya perdagangan BTC, fungsi terbatas, tidak ada sertifikat pengembang Mac.

dengan. MetaTrader 5
Terminal perdagangan yang banyak digunakan untuk mata uang dan pasar saham. crypto
Perdagangan dimungkinkan melalui broker khusus. Koneksi langsung ke crypto

Pertukaran tidak dimungkinkan.
Sejumlah besar pasangan mata uang yang tersedia; antarmuka yang dikenal untuk forex
Pedagang memiliki beragam opsi.
Perdagangan crypto hanya dimungkinkan melalui broker; jauh dari semua broker yang andal; Perdagangan crypto bukan tujuan terminal
Akhirnya, mari kita ambil screenshot dari semua aplikasi ini dibandingkan dengan OneExBit:

Coinigy



QT Bitcoin Trader.



MetaTrader 5



Oneexbit



Seperti yang ditunjukkan ilustrasi, antarmuka pengguna OneExBit menggabungkan desain yang elegan dengan cara intuitif untuk menampilkan data, menjadikannya alternatif yang layak untuk Coinigy.

Satu hal lagi tentang fitur menarik dari platform OneExBit yang ingin saya sebutkan. Dalam waktu dekat, fungsi perdagangan sosial, menarik, pasti akan membaik.

Konsep perdagangan sosial di pasar tradisional telah mendapatkan popularitas karena platform eToro. Namun, baru sekarang mulai diperkenalkan ke pasar crypto. Elemen kunci dari perdagangan sosial adalah sebagai berikut: a) Kemampuan untuk mencari penjual dan menambahkan "teman" mereka untuk melihat pembaruan mereka dalam umpan mereka, seperti di jejaring sosial: b) menyalin transaksi dari pengguna yang dipilih; c) Pertukaran pengalaman dan sistem pesan atau obrolan untuk membahas situasi pasar. Modul perdagangan sosial OneExBit akan berisi semua elemen ini.

Saat mencari penjual yang ditambahkan ke umpan Anda, Anda dapat melihat riwayat transaksi mereka dan menyaring daftar berdasarkan total dan rata-rata laba, berdasarkan tingkat risiko aset, dll. Jika Anda menemukan pedagang yang menarik, pengguna tidak perlu mulai menyalin transaksinya

Sekaligus: Anda cukup menambahkan pedagang ke favorit Anda dan ikuti pembaruannya (pesanan dan setoran). Pemula dapat mengajukan pertanyaan kepada pedagang dan belajar dengan menganalisis strategi dan hasil mereka. Tujuan dari perdagangan sosial adalah pembelajaran langsung, dan transaksi harus disalin dengan hati-hati. Tentu saja, setiap pedagang dapat bergabung dengan modul perdagangan sosial atau tidak.

Profesional yang ingin berpartisipasi dalam perdagangan sosial ditambahkan ke jendela dealer khusus dan menampilkan statistik mereka. Peserta yang paling sukses ditampilkan di dinding kehormatan. Transaksi dapat disalin secara manual atau otomatis. Akan ada opsi untuk menyalin semua perdagangan yang dilakukan oleh pedagang ke satu atau beberapa akun.

Kunjungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang proyek dan pembaruan di masa mendatang.

Tautan resmi:
Situs web: https://oneexbit.com
Twitter: https://twitter.com/Oneexbit1
Telegram: https://t.me/oneexbit
Perselisihan: https://discord.gg/auE5MDx
Medium: https://medium.com/@mmmmmmx
Reddit: https://www.reddit.com/user/smmoneexbit
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCXTH2La9LXL26asXsCQiJ9w
Penulis : ngkas.street
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2572352
ETH : 0xFb933dB039AD64023881bD0eEB4e1fcC22DD9123

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erosion

TROY

OOOBTC - गेटवे ऑफ क्रिप्टो इकोसिस्टम