Langsung ke konten utama

TAMAN VIRTUAL - Platform yang menggabungkan VR dan Blockchain


Tentag proyekn
Virtual Park adalah platform yang menggabungkan teknologi realitas virtual modern. Perusahaan telah menciptakan struktur yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengekspresikan dan mengintegrasikan ide-ide mereka pada platform Taman Virtual , pada saat yang sama, tidak penting, mempromosikan mereka secara komprehensif! Secara umum, apa realitas virtual untuk memahami relevansi pengembangan platform. Realitas virtual ( VR) Dunia tiruan yang dibuat dengan bantuan perangkat keras dan perangkat lunak dan ditransmisikan ke seseorang melalui perasaannya, seperti penglihatan, pendengaran, sentuhan, dan metode lainnya. Kemungkinannya tidak terbatas. Objek yang berbeda dimodelkan dan dibuat di ruang virtual, sehingga mensimulasikan efek pengguna pada objek ini dan respons dari objek dan objek ini. Pada saat yang sama, mensintesis sifat dan reaksi dari realitas virtual terjadi secara real time dan ini menciptakan rasa interaksi yang meyakinkan dengannya. Perusahaan bermaksud untuk meningkatkan realitas virtual ke tingkat baru eksposur manusia dan bahwa itu tidak penting untuk membuat teknologi tersedia untuk lebih banyak orang.Mitra umum Virtual Park adalah perusahaan.



Dilema dasar yang memisahkan kita dari jarak virtual adalah transmisi gambar realitas digital kepada individu sehingga pikiran memikirkan keberadaannya. Sebelumnya, beberapa perusahaan asing besar tidak tahu bagaimana menghadapi usaha ini. Selain itu, pengguna sering memiliki efek negatif selama prosedur untuk HDM VR dari interval.

Dan selama empat dekade terakhir, teknologi transmisi gambar jarak digital ke seseorang melalui layar, sistem lensa dan mata akhirnya mendapatkan dorongan yang paling efektif. Itu terjadi sebagai hasil dari realisasi yang kuat dari pencapaian terbaru di sektor elektronik oleh banyak bisnis, yang menunjukkan awal dari mempopulerkan VR. Hari-hari ini, banyak orang sudah mengerti tentang VR, produksi konten untuk itu telah didirikan, dan teknologi ini memastikan peningkatan jumlah area.

Saat ini, penggunaan VR yang lengkap dan universal dalam bidang hiburan, pengajaran atau karya seni terhambat oleh berbagai faktor. Itu masih merupakan biaya yang fantastis untuk VR HDM, yang dapat menjadi komponen penting untuk membangun sistem VR, juga untuk blok sistem, yang harus dapat menggantikan workstation daripada komputer, untuk sepenuhnya memegang HDM VR dan meninggalkan ruang digital yang rumit. Tantangan lain adalah tidak adanya kompleks cara menangkap pergerakan pengguna di pasar saat ini, yang memastikan presisi tinggi sambil menjaga kebebasan bergerak di area yang luas.

Terinspirasi oleh gagasan percepatan kemajuan teknologi, mereka menjadi ahli dalam bisnis kemajuan, mempertimbangkan hal ini dan sejumlah tren lainnya dan variabel pertumbuhan pasar dan mulai muncul dengan platform multi-fungsi yang mampu mempercepat kemajuan dalam penciptaan. aplikasi dan perangkat keras seperti VR.

Pertimbangkan bahwa ini dapat berkontribusi pada kemajuan beberapa bidang tindakan manusia, Termasuk, melalui contoh, pendidikan, perawatan kesehatan, imajinasi, dan waktu luang, dan yang pada gilirannya merupakan salah satu faktor penting dalam pengembangan umat manusia.

Misi

VR Park melihat misinya dalam evolusi tambahan pasar industri VR dan integrasinya dengan semua pasar terbuka tradisional untuk meningkatkan kualitas dan pasokan konten VR yang dibuat.

Keamanan, kemudahan, dan efisiensi dari tindakan-tindakan ini dilengkapi dengan dukungan dari pekerjaan VR Park tidak hanya akan memudahkan tindakan beberapa individu penyandang cacat, tetapi juga memberi mereka pengalaman yang lebih positif dan akhirnya menjadikan mereka peserta aktif dalam menciptakan masa depan yang cerah. .

Menggabungkan sejumlah besar alternatif perangkat keras dan perangkat lunak canggih Tesla Suit & HTC Vive di dalam satu platform memungkinkan orang untuk dengan cepat menguji berbagai penemuan video game dan aplikasi simulator yang digunakan untuk pelatihan di berbagai bidang ilmu pengetahuan, oleh karena itu memasok konsumen dengan pemahaman tentang pendekatan pengembangan mereka dan mewujudkan keahlian yang sebelumnya tidak diketahui dalam realitas mereka sendiri.



Semua aktivitas dan gerakan konsumen, terlepas dari betapa rumitnya mereka tampaknya, dapat dibaca dari sistem Tesla Suit sebagai hasil dari campuran informasi dari detektor tubuh dan kamera pengintai HTC Vive. Sering kali, penghalang antara individu dan teknologi baru adalah kecanggihan inisiasi, yang termasuk dalam ketiadaan sumber daya interaksi yang dapat dipahami dan dapat diakses. Sejumlah besar konten hiburan dan pembelajaran di dalam sistem VR Park memungkinkan Anda untuk terlibat dalam judi atau prosedur pengajaran. Program yang berbeda, seperti MED VR dalam bisnis VR Park, memiliki mekanisme sendiri yang berbeda dan memberi Anda kesempatan untuk mengujinya dalam pengalaman pribadi Anda.

Sering kali, platform untuk bekerja dengan artikel VR terpaku hanya pada keuntungan mereka sendiri. VR Park berurusan dengan pelanggannya yang terlibat dengan perkembangan sistem dan pengejaran fiskal yang solid. Sejumlah menjalankan perusahaan mereka sendiri, mengembangkannya dalam biaya teknologi yang menjanjikan di pasar VR. Pria dan wanita tersebut membentuk pasar saat ini, mempercepat perkembangan mereka. Sebagai contoh, VR Park bersama dengan Tesla Suit & HTC Vive telah menghasilkan metode bonus batin di dalam waralaba, yang mendukung perusahaan dan inisiatif mereka sendiri.

Proyek VR



Proyek Taman VR adalah bagian yang menentukan dalam kecenderungan evolusi teknologi VR dan augmented reality.

Dasar teknologi dan aplikasi zona interaktif yang ada telah dibangun; ini adalah dasar intelektual yang kuat untuk pengembangan, modifikasi, dan pelaksanaan produk yang diumumkan Tentang pasar sektor VR di seluruh dunia. Karena teknologi modern, VR menyuplai tipe interaksi yang sepenuhnya baru dengan dunia elektronik virtual, yang membawa ini menuju ke tingkat indera Penawaran yang baru dan peluang untuk memahami Pemikiran kreatif.

The Rockefeller Foundation memperkirakan bisnis VR sangat mungkin untuk membentuk pasar dengan perputaran 100 miliar per tahun dalam lima dekade berikutnya. Tapi, di antara masalah utama yang mengganggu Seluruh evolusi teknologi adalah tidak adanya bahan berkualitas untuk gigi VR.

VR Park menawarkan solusi perangkat keras dan perangkat lunak, yang akan menarik audiens besar-besaran di seluruh dunia, untuk membuat dan memonetisasi konten VR berkualitas tinggi - Taman VR (Taman Realitas Virtual) Sistem ini menggabungkan jarak taman VR yang cerah dan SDK untuk memproduksi perangkat lunak VR dan juga repositori, sehingga menggabungkan konsumen dan pengembang konten mereka.

Platform ini akan bergantung pada fondasi teknis Perusahaan Taman Virtual, yang memastikan pemahaman teknologi Realitas Virtual paling inovatif di proyek Taman VR. Selain itu, Fungsi telah selesai pada Pengenalan SDK dan API tertentu yang dapat sangat menyederhanakan pembuatan konten VR bersama dengan integrasinya sendiri, sehingga dimungkinkan untuk Keahlian luar biasa dari staf Taman Realitas Virtual membantu mewujudkan upaya ini. Pada akhir 2016, proyek teknologi yang memungkinkan secara instan menggeser semua gerakan manusia ke jagat digital dimulai, dan setelah hampir dua dekade, upaya tersebut telah dilaksanakan sepenuhnya dan tanpa kompromi.

Solusi khusus Tesla Suite & HTC Vive adalah terobosan nyata di bisnis VR. Bukan Hanya model tetapi produk yang berfungsi penuh menggunakan tingkat interaksi konsumen yang baru secara kualitatif dengan jagad maya dapat diakses.

Modul Pembayaran VR
VR Pay akan memungkinkan Anda menggunakan token VR sebagai perangkat untuk membeli produk atau layanan di dalam proyek yang dibuat di atas panggung, yang akan menyebabkan likuiditas yang lebih besar dari token ini. API akan memungkinkan integrasi produk-produk VR bersama dengan produk-produk yang berbeda, dan mengizinkan para programmer untuk mempresentasikan operasi perolehan pembelian dalam game menggunakan token VR.



Untuk tujuan ini, perpustakaan khusus dibuat untuk integrasi cepat menggunakan Unreal Engine, di samping serangkaian teknik API internet untuk integrasi diri. VR PAY akan digunakan untuk memproses semua transaksi dalam dunia game, yang kemungkinan akan membuat harga beli dalam game Anda lebih rendah bersama dengan kecepatan transfer data Anda lebih cepat. Untuk kemudahan konsumen, pembayaran akan terkait dengan akun proyek ICO, yang akan memungkinkan Anda untuk mempertahankan setoran dan membayar berbagai pembelian tepat dalam pertandingan, tanpa beralih ke alat pembayaran luar.

Manfaatnya dengan membeli token VR
Partisipasi dari kampanye ICO Taman VR memungkinkan investor tidak hanya untuk meningkatkan dana investasi dengan meningkatnya biaya token VR tetapi juga untuk mendapatkan manfaat eksklusif saat menggunakan sistem. Perangkat lunak bonus ini dimaksudkan untuk memicu pembelian token VR di semua fase Penjualan Token.

Akibatnya, setiap investor yang memperoleh token dalam ICO memiliki kesempatan untuk memasarkan VR Park Tours dengan biaya yang lebih menarik di pasar cryptocurrency mengikuti tahap sebelumnya dari pendapatan. Daftar pertukaran cryptocurrency di mana proses token list VR akan dibuat dicetak di halaman rumah dari upaya Park VR ini dan Tesla Suit.

Kesimpulan
Tentunya setiap pengunjung akan memiliki kemampuan untuk menguji seluruh kepekaan indera dan menemukan pengalaman interaksi baru dengan dunia elektronik yang berkembang. Ukuran dalam perkembangan bisnis ini sangat penting untuk memperkenalkan teknologi terbaru kepada semakin banyak orang. Selain itu, sebagai hasil dari penggunaan taman VR, Psycho Technology bermaksud untuk membangun model keuangan pertama di dunia berdasarkan integrasi token VR ke dalam fakta baru.

Tim mempertimbangkan bahwa alternatif teknologi seperti itu akan menjadi masa depan, dan tim telah menjadi yang pertama untuk menghadirkan VR / AR di pasar simulator dan perangkat lunak virtual.

mereka merencanakan biaya untuk membangun satu taman VR di sebuah konstruksi 4 lantai yang mencakup tempat 3.800 meter persegi dalam 4.000.000 Euro. Dana ini dimaksudkan untuk dihabiskan 4 zona VR sibuk untuk berbagai fungsi digabungkan dalam 1 VR kompleks.

Psycho Technology juga mengklaim memanfaatkan token elektronik VR Park setiap bulan kalender untuk menjaga likuiditas di pasar yang tersedia. Menurut pengalamannya sendiri, mereka tahu bahwa pasar dunia, dan terlebih lagi pasar cryptocurrency, sedang mengalami pasang surut yang parah dalam permodalan. Oleh karena itu, di dalam pekerjaan Taman VR, strategi dirancang sesuai dengan itu dengan sangat mengurangi biaya membangun taman, dengan mengurangi bidang fasilitas, mereka akan memiliki kemampuan untuk mengeksekusi dan mempopulerkan platform elektronik VR Marketplace, sehingga secara bertahap memperluas kapasitasnya dan membawa posisi yang semakin optimis dari pasar VR / AR.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan di bawah ini:

penulis : ngkas.street

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erosion

TROY

OOOBTC - गेटवे ऑफ क्रिप्टो इकोसिस्टम