Hasil gambar untuk steemit bilc

Hello my friend all! On this occasion I will provide interesting information about the project. BILLCRYPT is very interesting. Let's look at the review below

Saat ini teknologi blockchain bukan hal baru lagi dan mulai diterima di masyarakat. Bahkan, teknologi blockchain juga sudah mulai diintegrasikan ke berbagai sektor yang ada. Ini tentu saja memberikan peluang bagi startup blockchain baru untuk memberi kami sesuatu yang baru. Kali ini saya akan menulis sebuah proyek yang akan menggunakan teknologi blockchain untuk platform multifungsi.

Hasil gambar untuk steemit bilc


Apa itu BillCrypt?
Billcrypt adalah ekosistem yang mengintegrasikan teknologi blockchain terdesentralisasi untuk kantor Blockchain-Representative (BR) secara global, di mana platform ini akan membuat infrastruktur multifungsi dengan membuat kantor Blockchain Representative dalam bentuk aplikasi terdesentralisasi dengan teknologi blockchain (DApps) . Ini akan menciptakan platform unik yang menggabungkan semua keunggulan yang ada di dunia nyata dan virtual. Dengan penciptaan platform ini adalah langkah selanjutnya dalam pengembangan - ruang virtual dengan kemungkinan nyata dan berbasis pada teknologi blockchain.

Platform yang akan mereka buat akan memberikan pengalaman baru kepada pengguna dengan UI yang nyaman, mudah digunakan dan aman, ini akan memungkinkan semua orang untuk mengembangkan bisnis mereka secara efektif menggunakan platform ini dengan menggunakan sistem yang diintegrasikan ke dalam sistem melalui Representasi Blockchain mereka sendiri. Platform mereka memiliki visi yang ingin membuat teknologi blockchain dapat dipahami, terjangkau, dan bermanfaat bagi semua. Ada beberapa hal penting yang telah saya rangkum dan dapat Anda lakukan pada platform ini yang perlu Anda ketahui, yaitu;
Pengguna dapat mengembangkan bisnis mereka secara efektif dengan mengumpulkan informasi representatif yang diperoleh tentang bisnis mereka. Mereka juga dapat memberi token pada produk mereka dan juga membuat aset digital. Ini tentu saja membuat platform solusi all-in-one.
Memfasilitasi presentasi kepada investor, mitra, dll. Yang dapat menarik dana dan membuat bisnis mereka tumbuh, di sisi lain platform ini juga menyediakan fitur aliran finansial untuk mengelola transaksi lebih mudah dan transparan.


Masih ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan di platform all-in-one ini, untuk itu saya sarankan Anda membaca whitepaper di sini; https://docs.wixstatic.com/ugd/2a8396_434624d0fe8246969f305fe7b0911ba3.pdf




Apa itu Token BILC?
Pada dasarnya BILC memiliki token asli yang dibuat dan akan digunakan dalam ekosistem platform mereka untuk menjadi mata uang yang digunakan untuk berbagai layanan yang ada di platform mereka. BILC Token menggunakan teknologi ethereum blockchain (ERC-20) yang tentunya membuatnya lebih cepat, transparan dan juga aman. Dengan pengembangan Blockchain yang populer ini akan meningkatkan permintaan untuk token dan memberi BILC Token waktu yang tepat untuk menjadikannya alat keuangan yang sangat diperlukan. Jika Anda mungkin tertarik untuk membeli token ini, saya sarankan Anda mengunjungi situs web resmi mereka di sini;https://www.billcrypt.io/
Rincian Penjualan & Distribusi Token

Nama Token: BILC
Platform: Ethereum
MVP: YES ( Di Sini )
Harga: 1 BILC = 1 USD
Soft Cap: 10.000.000 USD
Hard Cap: 80.000.000 USD



Kesimpulan
Platform mereka menyediakan ekosistem yang dapat memfasilitasi berbagai individu atau perusahaan untuk mengembangkan bisnis mereka dengan representatif blockchain yang mereka coba kembangkan untuk kita. Dengan ekosistem yang menggunakan teknologi blockchain mereka mencoba menyatukan berbagai keuntungan di dunia nyata dan virtual, saya pikir itu akan menjadi kombinasi yang sempurna bagi para pengguna. Saya yakin proyek ini akan berhasil jika terintegrasi dengan baik dan saya berharap proyek ini akan berjalan dengan lancar juga!

Saya pikir itu sudah cukup untuk saat ini, Jangan lupa untuk mengikuti & meningkatkan, saya akan memberikan beberapa tautan yang terkait dengan proyek BillCrypt di bawah ini. Terima kasih banyak!

Hasil gambar untuk steemit bilc


Author : ngkas.street

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erosion

TROY

OOOBTC - गेटवे ऑफ क्रिप्टो इकोसिस्टम