PROYEK KOI

Hasil gambar untuk golos koi

Salam Sukses Untuk Anda Semua Dalam Komunitas BLG
Kembali dengan saya, kali ini saya mengundang Anda untuk diundang proyek. KOI yang menarik yang akan menuntun Anda menuju kesuksesan berikutnya.

Ini adalah token utilitas berdasarkan jaringan Ethereum di bawah standar ERC20, yang dibuat untuk memfasilitasi transaksi P2P, P2C, C2C dan dalam aplikasi ekosistem kita. Kami membangun massification sebenarnya dari blockchain dan pengembangan kami bertujuan untuk mengambil keuntungan dari potensinya tanpa perlu teknologi untuk melakukannya.

Proyek KOI:
Proyek-proyek yang terkait dengan blockchain, sebagian besar, ditujukan untuk orang-orang yang memiliki keterampilan komputer, tidak termasuk sejumlah besar orang yang, baik karena kurangnya pengetahuan atau kurangnya akses ke teknologi, belum mampu Manfaatkan secara efektif semua kemajuan yang ditawarkan blockchain pada penggunanya.

Gagasan utama Koi difokuskan pada pembangunan ekosistem lengkap untuk mengedarkan mata uang kita, melibatkan berbagai sektor ekonomi dan sosial, mengembangkan alat dan akses yang mudah digunakan yang memungkinkan pengguna tanpa pengetahuan untuk mengambil keuntungan dari potensi blockchain. Teknologi kami dapat digunakan untuk transaksi P2P, P2C, C2C, untuk mengirim / menerima pengiriman uang dengan cepat dan transparan, untuk pemungutan suara, kursus dan pembayaran federasi olahraga dan banyak aplikasi lainnya.



Cryptocurrency KOI:

Mata uang KOI terdiri dari token berdasarkan pada jaringan Ethereum, yang didefinisikan sebagai platform terdesentralisasi dan di mana kontrak pintar dijalankan, yang didasarkan pada standar ERC20 yang menjamin interoperabilitas antara token. Mata uang KOI kami dirancang agar mudah dipertukarkan dan bekerja secara terintegrasi dengan Dapps yang menggunakan standar ERC20.
Selain itu, kami akan mengembangkan ekosistem lengkap tempat kami akan menggunakan mata uang kami. Transparansi transaksi dijamin karena dapat dilacak di blockchain, yang merupakan buku besar publik dari semua transaksi yang terjadi.

Ekosistem:
Berbagai proyek yang akan mendukung mata uang kami ditujukan untuk berinteraksi dengan berbagai komunitas, menjamin penggunaan KOI.Interaksi di antara mereka, yang saat ini memiliki kepercayaan intrinsik di antara para anggotanya, akan memberi kita keamanan yang diperlukan untuk memberi nilai pada token kita.
Proyek KoiTech Studio disusun oleh tim Penelitian, Komputer dan Pengembangan Teknologi kami mengevaluasi berbagai proposal pasar saat ini dan kelemahan mereka, untuk menyusun portofolio kongruen yang akan memastikan keberhasilan token KOI kami, menghasilkan Ekosistem Mandiri dan Mandiri. .

DESKRIPSI KOI TOKEN:



Keuntungan:
Perdagangan elektronik:
Saat ini, perusahaan yang didedikasikan untuk menyediakan layanan gateway pembayaran harus melalui manual, proses pengawasan, dan membutuhkan waktu untuk memverifikasi. Proses ini pada awalnya dilakukan oleh penyedia layanan dan kedua oleh lembaga keuangan yang bertanggung jawab untuk mentransfer dana. Kerugian dari proses ini adalah bahwa Anda selalu bergantung pada pihak ketiga (dalam hal ini bank) untuk dapat melakukan transaksi antar bank, dan bahwa perdagangan dapat memperoleh sumber dayanya.
Untuk pengguna biasa, menerima dana dari negara lain juga merupakan operasi yang membutuhkan waktu, selain kehilangan uang karena berbagai nilai tukar, biaya bank, biaya administrasi dan tarif, dan dengan semua ini masih tergantung pada interkonektivitas perbankan.

Pengiriman dan Penerimaan Pembayaran:
Untuk pengguna biasa, menerima dana dari negara lain juga merupakan operasi yang membutuhkan waktu, selain kehilangan uang karena berbagai nilai tukar, biaya bank, biaya administrasi dan tarif, dan dengan semua ini masih tergantung pada perbankan interkonektivitas

Adopsi Cryptocurrency untuk Pembelian / Pembayaran Penjualan:
Ada masalah dalam mengadopsi penggunaan mata uang digital untuk pembayaran; ini disebabkan oleh fakta bahwa kebanyakan orang tidak tahu cara menggunakan dompet crypto-active. Kompleksitas suatu alamat membuatnya tidak mungkin bagi seseorang untuk dengan mudah mengirim alamat, karena itu adalah serangkaian 32 karakter atau lebih dalam informasi dompet Anda, dan ini membuatnya tidak mungkin untuk diingat atau dibagikan. Untuk alasan ini, banyak portofolio menggunakan kode QR, tanpa perlu mengungkapkan informasi alamat dompet mereka.

Penerima manfaat:
Koi target audiens adalah mereka yang dengan satu atau lain cara terkait dengan transaksi ekonomi apa pun, baik pembelian atau penjualan, transfer uang, nasional atau internasional.
Mereka tidak mengecualikan orang yang kurang memiliki pengetahuan komputer, atau mereka yang memiliki sedikit sumber daya teknologi;Yang kami kesampingkan adalah kompleksitas teknologi dalam penggunaan sehari-hari.

Orang tanpa teknologi atau tanpa pengetahuan tentang Blockchain:

- Hanya membayar dengan iID dan kata sandi sementara Anda.
- Menerima pembayaran atau transfer hanya dengan akun email Anda di platform.
- Penyimpanan mata uang Anda, aman dan dapat diandalkan.
- Terima pembayaran dari luar negeri.
- Menerima kredit pajak preferensial

Orang-orang baru di Blockchain dan dengan akses ke teknologi:

- Kirim dan terima dana dengan berbagai cara.
- Isi ulang akun Anda melalui situs web kami.
- Menghasilkan kunci akses sementara.
- Ubah profil Anda di POS.
- Lakukan pemilihan dengan cara yang dapat diandalkan.
- Berinteraksi dengan proyek ekosistem lainnya

Orang-orang dengan pengalaman di Blockchain:

- Tukarkan mata uang kami dari platform web kami.
- Beli KOI dari rumah pertukaran dan tetapkan ke KOI POS.
- Transfer antara Koi POS dan KOI Marketplace.
- Berinteraksi dengan kontrak pintar kami untuk menghasilkan keuntungan.
- Verifikasi dan audit kontrak cerdas.

Distribusi ICO:
Tujuan proyek tercapai berkat distribusi dana yang baik yang diterima melalui penjualan awal mata uang, memastikan dasar ekosistem mandiri di tahap awal kegiatan kami.



Distribusi KOI
Kekuatan terbesar kami adalah transparansi kegiatan dan laporan tentang distribusi dan penunjukan modal.



Peta jalan:



Direksi Koitech Studio:
Pendiri / CEO Jesús Morán



Pengusaha kreatif dengan 20 tahun pengalaman dalam pemrograman web dan aplikasi untuk sistem Android memenuhi fungsi sebagai direktur di beberapa proyek TI dengan dampak internasional. Dalam karirnya ia berkelana selama beberapa tahun di bidang komunikasi; Hari ini ia adalah Pendiri Koitech Studio dan promotor setia penggunaan Blockchain.
Profesional menyoroti kontribusi inovasi yang sering untuk pemenuhan efektif tanggung jawab mereka; adalah motivator dan promotor perdamaian, kebahagiaan dan kewirausahaan kolektif; tujuan pribadinya adalah "untuk membuat sejarah" dan kekayaan terbesarnya adalah Keluarga.

José M. Márquez
Pendiri / CEO

Pendiri Koitech Studio dan pemilik beberapa perusahaan terkemuka di bidang pemrograman web, desain 3D, Pemasaran dan Produksi Audiovisual, bertanggung jawab atas berbagai usaha yang berhasil sepanjang kariernya selama 21 tahun, di antaranya proyek otomasi dan kemajuan teknologi rahasia untuk berbagai Organisasi Pemerintahan.
Profesional di bidang Ilmu Komputer dan Komunikasi Visual, ditandai oleh latihan alami kepemimpinan adalah seseorang yang bersemangat tentang produksi audiovisual, fotografi, seni bela diri dan olahraga berkinerja tinggi, takut akan Tuhan, menghormati kehidupan, alam dan cita-cita individu.

Untuk menghubungi KOI Tech, kunjungi situs web kami:https://koitechstudios.com

Whitepaper: https://www.koitechstudios.com/assets/whitepaper/AF-Koitech-Whitepaper-en.pdf
Ann thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5117318.0

Saya mengundang Anda untuk bergabung dengan Komunitas Khusus ini di SINI , dan juga untuk mengikuti mereka bekerja di: _

 Komunitas Telegram: https://t.me/koitoken
 Saluran Telegram: https://t.me/koitechstudios
 Twitter: https://twitter.com/koitoken
 Facebook: https://www.facebook.com / koitechstudios
 Linkedin: https://www.linkedin.com/company/koitechstudios
 Reddit: https://www.reddit.com/r/koitechstudios
 Medium: https://medium.com/@koitechstudios
 Instagram: https://www.instagram.com/koitechstudios
 Github: https: //https//github.com/koitechstudios/koi

penulis : ngkas.street

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erosion

TROY

OOOBTC - गेटवे ऑफ क्रिप्टो इकोसिस्टम