Erosion

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, Erosi Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda


http://erosiontoken.surge.sh/
Sebagai investor cryptocurrency, Anda harus siap untuk DYOR (melakukan penelitian sendiri) dan meluangkan waktu untuk menganalisis dan mempelajari setiap ICO potensi yang mungkin ingin Anda investasikan. Sangat mudah untuk diambil dalam pemasaran palsu dan keriuhan, menuntun Anda untuk membuat keputusan yang buruk. Tidak peduli tentang pengembangan situs web Anda atau yang mendukung YouTuber yang Anda yakini mendukung apa pun, Anda hanya dapat benar-benar mempercayai diri Anda sendiri dan apa yang Anda sebagai investor yakini benar.

Di bawah ini saya akan memberi Anda satu proyek potensial yang menarik minat Anda!



Gambaran
EROS bersifat hipodetik. Sangat mudah, sementara mencoba untuk meledakkan token dengan cepat, lalu bakar 1%. Erosi disetujui untuk ditambahkan Token erosi untuk memberikan integrasi sekarang, kemudian konsumsi 0,01%. EROS tidak memiliki basis konsumsi, tidak seperti bom, EROS memiliki 18 fokus desimal dalam kontrak tokennya, dengan mempertimbangkan keakuratan, akun perdagangan, EROS juga tidak memerlukan lebih dari 14 tempat desimal, yang menyiratkan pada masa depan, EROS tidak akan menjadi berkeping-keping.

Token Erosi adalah semacam deflasi. Ketika kami mendeklarasikan hipodeflasi, ini adalah prosedur moderat untuk mengirim token di setiap dukungan dan itu adalah Token Erosi saat ini, mendukung peningkatan token dengan hanya 0. 01% akan menghasilkan lebih banyak dari bom dan penggunaan yang lebih lama Token Erosi menggunakan ini adalah milik sendiri adalah uang dalam jumlah besar yang akan memiliki jumlah besar di bidang deflasi dan dalam semua mata uang digital.

(EROS) Erosi adalah mata uang hypodeflationary ™ pertama yang awalnya didasarkan pada etchainum blockchain! Biarkan saya menjelaskan kepada Anda yang tidak tahu tentang Ethereum, dan itu Ethereum adalah platform Blockchain dengan kontrak kerja Cerdas. Dikembangkan oleh Vitalik Buterin pada akhir 2013. ETH, juga dikenal sebagai Ether, adalah mata uang dari sistem Ethereum Blockchain. Inilah yang dapat Anda perdagangkan di bursa hari ini. Singkatnya: Ethereum adalah platform Blockchain, dan ETH adalah satuan moneter berdasarkan Ethereum. Blockchain adalah sistem basis data yang berisi informasi, digunakan untuk menyimpan informasi dalam blok informasi tertaut, dan dikelola oleh semua orang yang terlibat dalam sistem, bukan di satu sisi. Individu ke-3 seperti bank negara atau bank sentral. 
 

Fitur-fitur:
Hypodeflationary 0,01% Tingkat Pembakaran
Selama setiap transfer yang dilakukan 0,01% dari transaksi akan dibakar dan dipindahkan dari Persyaratan.

Dapp yang kompatibel
Protokol standar ERC20 untuk integrasi Dapp mudah sambil tetap memberikan Manfaat deflasi jangka panjang.

10 Juta Pendaftaran Maks
Hanya akan ada 10 juta token EROS yang dihasilkan. Membayar ini akan mengurangi penghapusan kelangkaan.

Aset Tidak Merusak Diri Sendiri
EROS terbakar hingga desimal ke-14 yang akan tersisa setelah semua selesai.

Ekosistem Dapp yang Luas
EROS akan diintegrasikan ke dalam ekosistem luas dapps besar yang akan membantu mendukung adopsi massal.

Dengan 10.000.000 EROS dirilis ke pasar, bagaimana menggunakan Spacesrop / airdrops yang diterbitkan oleh adil? Untuk mengatasi masalah ini, Erosi telah menyebabkan 8.000.000 EROS dikunci dalam kontrak pintar, akan mengurangi 500 EROS untuk setiap alamat yang dimasukkan dalam daftar putih, untuk membahas alamat Anda, Anda harus memposting alamat Anda)) dan menghubungkan profil Twitter Anda (harus menambahkan tweet yang ditambahkan di akun twitter EROS resmi) ke @Erosion Spacesrop. Jika pesan lulus persyaratan ini, bot akan menginstruksikan pengguna tentang cara menerima airdrops! 

Setiap alamat atau akun twitter hanya dapat digunakan satu kali. Pengurangan ruang ini hanya akan berlangsung selama 2 bulan dan jika pada akhir dua bulan, token apa pun yang tersisa dalam kontrak, mereka akan dibakar

Token Info:


Nama Token - Erosi
Simbol Token - EROS
Desimal - 18
Pembulatan Pembulatan - 14
Kecepatan pembelian - 0,01% dari setiap transaksi
Didistribusikan:

Token Erosi ( EROS ) adalah mata uang yang akhirnya mengempis (menghipnotis) pada blockchain Ethereum.
Total pengiriman - 10.000.000 EROS
Total Spacedrop - 8.000.000 EROS (80%)
Total remunerasi - 1.000.000 EROS (10%)
Tim + Lainnya (daftar pembayaran, dll.) - 1 000 000 EROS (10%)
Kesimpulan 


Menurut saya, proyek ini terlihat menjanjikan dan menjanjikan. Konsep ini unik dan relevan di zaman kita. Proyek ini memiliki banyak kelebihan, sehingga harus berhasil.

Tautan Berguna:
Situs web: http://erosiontoken.surge.sh/
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5161708
Telegram: https://t.me/erosiontoken
Medium: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5177126#post_#
Twitter: https://twitter.com/Erosion_token

Penulis : ngkas.street
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2572352
ETH : 0xFb933dB039AD64023881bD0eEB4e1fcC22DD9123

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TROY

OOOBTC - गेटवे ऑफ क्रिप्टो इकोसिस्टम