Tycoon - Plateforme de trading social


Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek. Tycoon yang sangat menarik dan bagus yaitu dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut: Mari kita simak tinjauannya dari bawah ini:

Tentang Tycoon



Tycoon - platform Perdagangan Sosial pertama yang dikembangkan oleh Pedagang Profesional. Jika Anda membaca ini maka Anda mungkin mencari platform Perdagangan Sosial yang difokuskan pada Crypto. Dan Anda mungkin telah mencoba beberapa solusi yang tidak memuaskan Anda. Di situlah Tycoon berasal.

Sebagai Pedagang Profesional, pendiri proyek ini telah mengevaluasi semua Platform Perdagangan Sosial yang tersedia untuk penggunaan pribadi, tetapi tidak dapat menemukan solusi yang telah dikembangkan dengan mempertimbangkan Pedagang. Sebagian besar solusi yang ada tidak memenuhi kebutuhan Pedagang Profesional. Akibatnya ada adopsi yang lemah dan penggunaan terbatas untuk Pedagang Ritel. Tujuan kami adalah untuk sepenuhnya mengubah permainan ini.

Jika Anda memiliki kurang dari 2 tahun pengalaman di pasar ini dan tidak diperlukan dengan analisis harga aksi, Dinamika Pasar, Analisis Tren Makro, Manajemen Risiko (untuk beberapa nama) maka ada beberapa tingkat tinggi Anda tidak akan berhasil dengan bantuan perubahan secara instan ini. Skenario yang lebih mungkin tentang perdagangan tahun pertama Anda akan kehilangan uang, mengalokasikan lebih besar hari Anda untuk memecahkan dinamika pasar dan membuat keputusan yang lebih baik dengan informasi bergerak maju.

Karenanya ini juga mengapa ada peningkatan permintaan di pasar ini untuk platform perdagangan yang memungkinkan Anda untuk mengurangi risiko dengan mengikuti pedagang yang sudah sukses. Trader yang tidak tertarik untuk membagikan strategi mereka dengan basis berikut, tetapi Anda tidak keberatan untuk transparan tentang perdagangan mereka sehingga pengikut dapat menyalin perdagangan mereka dan meningkatkan permainan mereka dalam proses tersebut.

Bagaimana Tycoon memastikan Adopsi


Karena setiap pedagang memiliki gaya dan perangkat mereka sendiri, kami ingin melakukan lebih dari sekadar memproyeksikan kebutuhan kami sendiri ke platform. Sebelum kami mulai mengembangkan platform pada tahun 2018, kami telah berbicara dengan ratusan pedagang dan membuat profil fitur berdasarkan masukan mereka. Hasilnya adalah solusi paling lengkap yang menjadi jelas ketika melihat grafik perbandingan. Tycoon adalah satu-satunya solusi dengan perdagangan margin bawaan yang sangat penting bagi Pedagang Pro. Tapi ini baru dimulai.



THE PLATFORM

Jelajahi beragam cryptocurrency yang terus berkembang dan salin secara otomatis aset yang mendasarinya dari Pedagang profesional di komunitas kami. Bangun portofolio Anda dan nikmati keamanan dan manfaat dari pertukaran terbesar di satu tempat.

Jelajahi beragam cryptocurrency yang terus berkembang dan salin secara otomatis aset yang mendasarinya dari Pedagang profesional di komunitas kami. Bangun portofolio Anda dan nikmati keamanan dan manfaat dari pertukaran terbesar di satu tempat.

Menyalin investasi
Pengikut dapat menyalin strategi investasi dari pedagang profesional tanpa mempercayakan investasi mereka ke lembaga pihak ketiga yang tidak dikenal.

Diklasifikasikan pedagang Pedagang diklasifikasikan menurut berbagai karakteristik dan dapat diurutkan dengan follower dengan cara apapun yang diinginkan.

Kerahasiaan pengikut Pengikut juga memiliki opsi untuk beroperasi di platform secara anonim.



Pengikut untung Trader yang sukses mendapat untung dari pengikut mereka menambahkan investasi tanpa harus mengelolanya sendiri.

Tanpa usaha tambahan, Trader mendapat untung dari pengikut mereka dengan pengembalian investasi pro rata, tanpa banyak usaha tambahan.

Perlindungan privasi
Semua pengguna memiliki opsi untuk bekerja dengan alias untuk melindungi privasi mereka.

TOKEN TYCOON

Pada platform, Tycoon Token berfungsi sebagai mata uang pembayaran, seperti halnya BTC dan ETH. Saat Anda menggunakan Tycoon Token, Anda akan menerima diskon untuk biaya dan pembagian keuntungan, mirip dengan BNB di Binance.



Untuk menemukan detail yang lebih relevan silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

SITUS WEB: https://tycoon.io/
WHITEPAPER: https://www.tycoon.io/whitepaper.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Tycoonio-1082428378632504/
TWITTER: https://twitter.com / tycoon
TELEGRAM: https://t.me/Tycoon_Official

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erosion

TROY

OOOBTC - गेटवे ऑफ क्रिप्टो इकोसिस्टम