INMINING

Untuk bergabung dengan proyek,  INMINING Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi tentang pekerjaan itu lebih jelasnya kita lihat web dibawah ini

  • Tentang
INMINING akan memungkinkan semua pengguna yang tertarik untuk berpartisipasi dalam penambangan Bitcoin skala industri tanpa harus membeli peralatan mahal atau bergabung dengan kelompok penambangan. Proyek ini akan berpusat di sekitar pusat data terbesar Rusia, yang akan dibangun di Zona Ekonomi Khusus Alabuga. Sebagai penduduk SEZ, INMINING akan menikmati manfaat signifikan, yang akan memberikan keunggulan kompetitif yang serius dan memaksimalkan keuntungan dari penambangannya.

Meskipun pertumbuhan pasar Bitcoin telah kembali pada Q2 2019 setelah penurunan panjang, perusahaan pertambangan Bitcoin masih menghadapi beberapa tantangan. Naiknya harga energi, kurangnya kompetensi teknis, margin keuntungan rendah, pajak tinggi, tekanan yang meningkat dari pihak berwenang, kurangnya lokasi dengan infrastruktur yang diperlukan - masalah-masalah ini semua menyebabkan banyak perusahaan pertambangan gagal dan tutup.

INMINING akan menyelesaikan semua masalah yang tercantum di atas berkat lokasinya yang unik dan solusi teknologi yang dipilih. Harga listrik yang sangat rendah di SEZ Alabuga (hanya $ 0,025 per kWh), bersama dengan pajak yang cukup dan manfaat bea cukai, akan memungkinkan proyek untuk memaksimalkan keuntungannya. Pada saat yang sama, solusi penambangan kontainer oleh BitFury akan memastikan kapasitas maksimum dan efisiensi penambangan pada skala industri.

The INMINING solution

Proyek ini akan menciptakan nilai didistribusikan di antara pemegang tokennya berkat model lotre inovatif yang akan mengalokasikan bagian dari keuntungan penambangan di antara pengguna. Bagian lain dari keuntungan akan diinvestasikan kembali ke peralatan pertambangan baru untuk mengkompensasi kemungkinan penurunan tingkat margin keuntungan di masa depan. Namun bagian lain dari keuntungan akan dialokasikan untuk membeli kembali token INMG di pasar terbuka dan kemudian membakar mereka untuk mempertahankan stabilitas jangka panjang token.
Masalah terkini dalam Penambangan Bitcoin

Peraturan yang lebih ketat

Pihak berwenang dari banyak negara sedang mempertimbangkan larangan penuh untuk penambangan baik bagi perusahaan maupun perorangan. Khususnya, penambangan akan segera dilarang di Cina, yang menampung lebih dari setengah dari hashrate penambangan dunia.

Kurangnya infrastruktur
Perusahaan pertambangan membutuhkan wilayah yang terpisah dan aman; Akses 24/7; dukungan teknis profesional; dan banyak lagi.

Biaya energi tinggi
Beberapa yurisdiksi dapat menawarkan listrik yang terjangkau dan akses terukur yang diperlukan untuk membangun operasi penambangan yang sukses.

Pajak yang berlebihan
Pajak sering memakan sebagian besar keuntungan.
Solusi INMINING

Proyek ini memberikan solusi yang efektif untuk semua masalah utama yang mengganggu bisnis pertambangan besar.

Zona Ekonomi Khusus Alabuga adalah salah satu lokasi teratas Eropa untuk meluncurkan proyek industri besar. Berkat terminal kereta khusus, peralatan dapat dikirim langsung ke lokasi. Keamanan pusat data akan dijamin oleh wilayah berpagar, personel keamanan profesional, dan pemadam kebakaran internal.

Energi yang terjangkau
Situs ini menyediakan total 350 MW daya (dimana 30% saat ini tidak digunakan) dan layanan gratis yang menghubungkan produksi ke listrik.

Pembebasan pajak
INMINING akan dibebaskan dari pajak tanah, properti, dan transportasi selama 10 tahun. Selain itu, wilayah Zona Ekonomi Khusus Alabuga dianggap sebagai daerah pabean gratis.
Operasi Penambangan

Pusat data INMINING akan menggunakan peranti keras kemasal BlockBox AC dari Bitfury. Ini akan memungkinkan penskalaan mudah dengan langkah minimum 1,2 MW, minimalisasi investasi modal, dan pengaturan dan peluncuran cepat.

Produktivitas tingkat atas
Pusat data seluler BlockBox AC terdiri dari 176 server berpendingin udara dengan total hashrate 14 PH / dtk.

Inovasi & skalabilitas
BlockBox AC adalah salah satu solusi paling kuat namun paling murah yang tersedia di pasar pertambangan Bitcoin global.

Mobilitas
Pusat data AC BlockBox adalah solusi komprehensif dan kemas yang dapat diposisikan di lokasi geografis mana pun.

Keandalan
Pemantauan 24 jam dan dukungan teknis yang disediakan untuk BlockBox AC menjamin produktivitas maksimum dan resolusi masalah yang cepat.

Pemantauan kinerja jarak jauh
Pemilik BlockBox AC dapat memonitor perangkat keras dari jarak jauh menggunakan antarmuka browser atau aplikasi seluler.

Teknologi generasi selanjutnya
Pusat data AC BlockBox dapat dengan mudah ditingkatkan dengan mengganti hanya komponen yang diperlukan.
Manfaat Solusi Penambangan Kontainer:
Biaya minimal

Pengiriman cepat ke situs

Pengaturan dan peluncuran cepat
Berfungsi tanpa gangguan bahkan dalam kondisi sulit
Perlindungan dari hujan, salju, dan cuaca buruk
Mobilitas
Kemudahan penggunaan
Pemantauan dan manajemen jarak jauh
Kualitas kelas perusahaan
Upgrade mudah
Ramah lingkungan
Desain sederhana

Token INMG

Ketik: ERC20
Distribusi Token: dalam 10 hari setelah selesainya penjualan token awal
Daftar token di bursa crypto: Desember 2019
Emisi tambahan: Tidak

Token INMG tidak dianggap sebagai keamanan, aset investasi, atau derivatif keuangan. Daftar di bursa crypto: segera setelah selesainya penjualan token.

Harap dicatat bahwa warga dan penduduk AS (pajak atau lainnya) dilarang membeli, menjual, atau mentransfer token INMG. Calon pembeli dari negara dan yurisdiksi lain harus terlebih dahulu memastikan bahwa pembelian token INMG adalah sah dan diizinkan dalam yurisdiksi mereka.

Peta jalan

Januari 2019
Mulai dari perencanaan awal
untuk pembangunan pusat data

Maret 2019
Pemilihan lokasi dan negosiasi
dengan perwakilan
KEK Alabuga

April 2019
Penelitian dan seleksi pasar
penyedia perangkat keras

Maret 2019
Pembentukan
tim penjualan token

Mei – Juni 2019
Persiapan untuk penjualan token

Juli – September 2019
Peluncuran kampanye iklan dan
tahap pertama penjualan token

September – November 2019
Tahap utama penjualan token

November 2019
Penyelesaian penjualan token
dan distribusi token

Desember 2019
Daftar Token di bursa crypto,
mulai dari pekerjaan konstruksi pusat data

Februari 2020
Peluncuran pusat data

Tim



Marat Akhmadullin: CEO / pengusaha serial
Kirill Rechich: CTO
Stanislav Medyulyanov: Pendiri & pengusaha serial

Sergey Fadeev: Pendiri & pemilik perusahaan konstruksi
Alexey Nasybullin: IR

Maxim Neretin: Manajer pemasaran

Penulis : iamblo.ra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erosion

TROY

OOOBTC - गेटवे ऑफ क्रिप्टो इकोसिस्टम