Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek  .

Asclepius

yang sangat menarik dan bagus yaitu  dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:



Kesehatan adalah hal utama yang harus didukung oleh setiap orang. Di mana aset berharga yang melimpah tidak perlu masuk akal diberikan dengan kesehatan yang berkualitas. Ini karena kesehatan yang buruk juga akan memengaruhi kemampuan berpikir dan mengelola aset keuangan Anda. Untuk selalu menjaga kesehatan, Anda tentu harus memperbaiki kesehatan pada periode tertentu. Namun, tentu saja, ini membutuhkan biaya besar. Karena itu, di tengah kesulitan ekonomi yang sulit sebagian besar orang saat ini. Tindakan pulih adalah hal yang tepat untuk menghindari penyakit yang membutuhkan waktu dan energi untuk pulih.

Sesuai dengan masalah medis yang dibahas di atas, Asclepius saat ini menyediakan layanan di bidang yang mirip dengan platform teknologi Blockchain. Di mana Anda bisa mendapatkan berbagai layanan medis, seperti informasi umum yang digeneralisasi dengan berbagai bentuk konten kreatif, seperti obat-obatan, konsultasi dengan dokter berpengalaman, jadwal yanakangs walakangs walakangsids. Selain layanan Medis ini, berbagai pilihan bahasa juga disediakan. Ini, Tentu saja, adalah Asclepius dapat melayani semua pasiennya yang disediakan di seluruh dunia.

Melihat fungsi dan kelebihan Asclepius, Anda tentu saja membuat Anda berpikir tentang ini sangat jauh dari fungsi sebenarnya dari teknologi Blockchain. Ini, tentu saja, karena kita juga mengandalkan teknologi canggih ini diintegrasikan ke dalam berbagai jenis transaksi keuangan dan platform investasi. Tapi Anda harus mendukung satu hal: apa teknologi Blockchain adalah sistem teknologi universal. Di mana layanan desentralisasi dan enkripsi adalah dua hal utama yang selalu Anda andalkan. Oleh karena itu, Asclepius mengambil langkah strategis dengan mengintegrasikan teknologi Blockchain ke dalam sistem operasinya. Selain itu, seperti halnya kita semua tahu, informasi tentang masalah kesehatan tidak selalu konstan. Karena setiap hari hanya masalah atau masalah terbaru yang akan dilakukan. Ini juga akan mendukung otomatis para peneliti untuk membuat obat-obatan terbaru yang akan jauh lebih efektif. Dukungan, relevansi, dan dukungan informasi ini dapat mendukung jika ia menambah dukungan teknologi Blockchain, yang akan menjadi sarana utama perlindungan terhadap berbagai penyusup. Selain itu, dapat dipahami bahwa masalah kesehatan adalah masalah yang sangat sensitif. Bahkan kesalahan kecil pun bisa berdampak besar.
Akumulasi informasi dengan ASCAa-ESDM

Sistem rekam medis elektronik ASCAa-EMR kami memiliki generasi yang akan datang, dan kami berencana untuk mengintegrasikan yang membantu informasi dalam sistem:

1. AI membantu informasi belajar
Terkait dengan proyek Jaringan Asclepius, properti umum informasi dari para profesional medis di seluruh dunia, ASCAa-EMR akan menyediakan setiap dokter yang menggunakan untuk berbagi informasi klinis. Berkaitan dengan informasi yang membantu AI, kami akan mulai dengan mengumpulkan informasi tentang studi kasus di seluruh dunia untuk mengintegrasikan berbagai protokol pendidikan / terapeutik. Kami juga akan memberikan persetujuan perawatan yang dikeluarkan oleh komunitas medis untuk semua spesialisasi. Di masa depan, kompilasi kita tahu pengalaman dan pengetahuan dari berbagai spesialis, setiap dokter akan dapat mengakses basis pengetahuan dari terminalnya kompilasi mereka meminta pasien dan mencari tahu informasi yang relevan yang dumberand

2. Telemedicine harus diaktifkan
Menggunakan pencitraan privasi DENGAN AI, Medis Catatan online, Dan Beroperasi Pengetahuan Medis terpadu, kami DAPAT DENGAN Mudah menawarkan Perawatan Medis Jarak Jauh - Yang diharapkan akan terseepraepraepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepaeepraepae Perawatan Medis Yang memucat Canggih tinjauan untuk review orang-orangutan di Seluruh Penjuru Dunia.

3. Peningkatan kegunaan
Kami akan melanjutkan pengembangan sistem lebih lanjut untuk meningkatkan kegunaan dan melihat kemampuan, dengan kebutuhan selalu pada kegunaan sistem; Kami akan terus menerima paten untuk teknologi yang dikembangkan di sepanjang jalur ini.

4. Penelitian real-time dari informasi farmasi terbaru
Berkat informasi yang mendukung dalam jaringan, pengguna akan dapat langsung menautkan ke informasi untuk resep apa pun. Perusahaan farmasi akan terus meningkatkan data dasar, sehingga dokter dan apoteker akan memiliki akses ke informasi terbaru kapan saja.

5. Sistem pemesanan dan penggantian pembayaran
Dalam fasilitas medis, operasi tergantung pada jumlah sistem, pada pemesanan, catatan medis, pemesanan, pembayaran asuransi, dll. Selain sistem reservasi yang terkait dengan ASCAa-Pribadi, ASCAa-EMR akan datang dengan pesanan obat-obatan dan fungsi penggantian asuransi. Setelah dokter membuat entri dalam ASCAa-EMR selama pemeriksaan, ia akan dapat mengakses informasi buku yang relevan dan segera memesannya sesuai dengan resep yang direkomendasikan oleh sistem, yang kemudian dibuka meg

6. Fungsi dompet bawaan
ASCAa-EMR juga akan memiliki fungsi dompet untuk menerima pembayaran dalam mata uang digital yang unik untuk perawatan medis yang tidak diasuransikan.

7. ASCAa-EMR Multilingual
ASCAa-EMR akan multi-bahasa, jadi di mana pun, serta melibatkan AS, mereka dapat menggunakan ASCAa-EMR untuk mengakses informasi medis terbaru, mempromosikan promosi perawatan medis mereka dalam database informasi. Kontribusi apa pun akan semakin menambah basis pengetahuan. Dengan demikian, dokter di negara berkembang akan dapat mengakses basis pengetahuan dan menyediakan perawatan medis paling canggih untuk pasiennya. Kami berusaha keras untuk mengembangkan standar global untuk catatan medis.

Aplikasi Kesehatan Pribadi ASCAa untuk Pengumpulan Informasi
Aplikasi kesehatan ASCAa-Revolusioner pribadi kami akan dirancang untuk mendukung kesehatan pengguna dalam banyak hal. ASCAa-Personal akan dengan mudah menghubungkan informasi medis individu dan catatan klinis dan pembaharuan kesehatan yang paling cocok dengan kesehatan mereka, sambil mengumpulkan dan mengumpulkan pengetahuan dan pengetahan medis dan kucing

1. Kesehatan mendukung video informatif
ASCAa-Personal akan memberikan video yang diberikan medis. Di deskripsi penyakit, topik video ini akan membahas masalah perawatan dan kesehatan, masalah sehari-hari - yang akrab bagi banyak telinga, tetapi sebenarnya tidak terkait dengan detail. Kami akan melakukan upaya ekstra saat membuat video untuk memudahkan pengguna. Kami juga akan menawarkan dukungan untuk informasi medis terkait dengan konten video.

2. notepad obat digital
ASCAa-Personal akan menerima secara otomatis data obat-obatan yang diresepkan di rumah sakit. Pengguna akan dapat melihat keterangan tentang obat generik yang sesuai dan membuat keputusan sendiri tentang pilihan obat generik.

3. Menerima hasil pemeriksaan medis dan informasi medis yang relevan.
ASCAa-Personal akan memberikan hasil pemeriksaan kesehatan rutin dan informasi medis terkait. Fitur ini juga akan membahas tentang cara mengubah yang akan datang. Selain itu, ASCAa-Personal akan mengelola data masa lalu dalam urutan kronologis, sementara pada saat yang sama memberikan profilaksis untuk penyakit serius dan menjaga relevansi video informasi kesehatan.

4. Tetap waspada untuk mencegah penyakit serius.
ASCAa-Personal akan meminta izin dan meminta bantuan medis terbaru dan akan meminta persetujuan. Jika dikeluarkan yang dikeluarkan mencerminkan kesehatannya, ASCAa-Personal akan menampilkan deskripsinya di layar.

5. Dukungan untuk pemeriksaan medis
Pengguna ASCAa-Pribadi dapat dengan mudah memesan pemeriksaan medis dan membuat janji dengan fasilitas medis yang menggunakan ASCAaEMR kami. Fitur ini akan memudahkan kunjungan ke rumah sakit, menghilangkan kebutuhan untuk panggilan telepon yang kompleks dan waktu tunggu yang lama.

6. Pesanan untuk pemeriksaan medis
Pengguna akan dapat memesan Pos Pemeriksaan Medis dan menerima hasil di ASCAa-Personal. Saat mereka menggunakan layanan selama bertahun-tahun, pengguna dapat melihat hasil dalam bentuk grafik dan informasi yang relevan dari mereka.

7. Teleshopping
ASCAa-Personal akan menghadirkan produk yang relevan untuk keperluan kesehatannya. Sesuai dengan kegiatan dan catatan pemeriksaan kesehatan masing-masing yang sehat, pengguna akan menerima informasi produk yang dipilih dengan cermat oleh para ahli. Pengguna dapat membeli produk sambil menambang untuk kegiatan yang sehat.

8. Akses ke infrastruktur informasi medis dan fungsi pencarian.
Jaringan Asclepius akan menyimpan banyak informasi medis, termasuk informasi medis terbaru, serta pengetahuan dan pengalaman medis. Pengguna ASCAa-Personal akan dapat mengakses informasi yang dapat diakses kapan saja.

9. Dompet dan fungsi simpan
ASCAa-Personal akan dilengkapi dengan dompet dari hadiah yang diterima oleh pengguna untuk kegiatan sehat mereka. Dengan menggunakan ERC20, mereka tidak hanya dapat menghemat biaya penambangan, tetapi juga membayar biaya medis mereka di klinik yang membayar dalam proyek Jaringan Asclepius, serta pembayaran untuk pemeriksaan medis. Cryptocurrency akan diberikan kepada pengguna sebagai jimat, dan mereka akan dapat membiasakan diri sendiri.

10. ASCAa-Pribadi Multilingual
ASCAa-Personal akan dipindahkan, sehingga dapat digunakan di negara mereka. Selain itu, pengguna akan dapat mengakses informasi yang terkait dengan negara asal dan menerima dukungan dari kegiatan mereka, yang dapat diterima di lingkungan sana.

Peta jalan

2012

Booth JpMedsn
Modal 60 JPY JPY di babak pertama
Sejak pengembangan ASCAa-ESDM

2016

148,75 juta yen sebagai modal di babak pertama
Sejak pengembangan ASCAa-Personal
ASCAa-EMR α Dirilis, Fase Uji Klinik Ganda

2017

ASCAa-EMR α Dirilis untuk Q1 / Sertifikasi Apple App Store
Modal 249,75 juta yen di babak kedua

Q2 2018

Luncurkan ASCAa-Pribadi dan mulai skala promosi penuh Anda di kuartal kedua

Q3 2018
Q3 ASCAa-EMR β Diluncurkan, Operasi Pilot
Q2 2019

Luncurkan ASCAa-EMR dan mulai skala promosi penuh di kuartal kedua
2020
ASCAa-Personal distribusi lengkap dengan output ASCA

Jadikan ASCAa Lab di kuartal ke-2

Tim

Hiroyuki Yamaguchi: CEO, JpMedsn Co., Ltd.
Masakuni Tamura: Direktur, JpMedsn Co., Ltd.
Kazuma Kurokawa: CFO
Dewan penasehat
Pengawasan Medis
Hiroyuki Yasuoka MD: Direktur Klinik Minami Akasaka
Peter Lingstrom: Profesor / Dokter Gigi Senior,
Departemen Karyologi, Departemen Kedokteran Gigi, Akademi Sahgren,
Universitas Gothenburg, Swedia

Konsultan penjualan

Lalit Bansal: Penunjang Strategi Pemasaran
Penasihat Strategi Pemasaran
Dmitri Belkov
Penentuan teknis
Bharat gandass
Hak Kekayaan Intelektual

Ryosuke Tamura: Mercusuar Pengacara Hak Paten

Tentang kami
Dasar medialbit
MedicalBit akan menjadi perusahaan terdaftar di Republik Estonia dan akan mengembangkan dan mengelola keuangan proyek.
Nama Perusahaan: FOUNDATION MEDICALBIT OÜ

Lokasi Kantor Pusat: Harju County, Tallinn, pusat kota, Narva min 5, 10117

Informasi Implementasi Proyek Korporat
Perusahaan Jepang JpMedsn (Japan Medical Solutions Co., Ltd.) akan mengimplementasikan proyek ini.

Nama Perusahaan: Japan Medical Solutions Co., Ltd.
Lokashi Kantor Pusat: Gedung Nihonbashi Ningyocho Ishii, 9F, 3-1-17 Ningyou-tyou Nihonbashi, Chiyoda-ku, Tokyo

TEL / FAX TEL: 03-6459-0623
Faks: 03-6459-0624
Didirikan 23 Juli 2012

Isi perencanaan bisnis keputusan medis dan keperawatan, pengembangan sistem

Modal ¥ 239.750.000

1.948

Struktur organisasi
Direktur Perwakilan dan Presiden: Hiroyuki Yamaguchi
Direktur: Masakuni Tamura
Direktur: Kingsley Kobayashi
Direktur: Tony Evans
Auditor Perusahaan: Tatsuki Tsuda

Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan di bawah ini:

Situs web: https://www.asclepius.network/
White Paper: https://www.asclepius.network/docs/Asclepi
Telegram: https://t.me/AsclepiusNetwork
Facebook: https://www.facebook.com/AsclepiusNetwork
Twitter: https://twitter.com/AsclepiusN
Medium: https://medium.com/@AsclepiusNetwork
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCaW0dRQO61SpryNUJmEEgtw

Penulis : ngkas.street


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erosion

TROY

OOOBTC - गेटवे ऑफ क्रिप्टो इकोसिस्टम