CARTESI

Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, 

Cartesi

Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

Teknologi modern adalah sesuatu, banyak hal berguna yang muncul entah dari mana dan membantu kita dalam kehidupan. Cryptocurrency adalah teknologi lain yang dapat mengubah dunia kita menjadi lebih baik. Konsep ini muncul beberapa tahun yang lalu. Namun, teknologinya telah terbukti sangat berguna dan diminati di berbagai bidang. Dari pembayaran sehari-hari hingga perlindungan data. Fungsi cryptocurrency didasarkan pada teknologi blockchain. Semua informasi ini disimpan di berbagai perangkat yang berpartisipasi dalam sistem ini, dan siapa pun dapat menjadi anggota sistem ini (sesuatu seperti torrent saat mengunduh informasi). Informasi tentang pembayaran semacam itu dapat ditampilkan di semua perangkat (data disinkronkan melalui Internet), sehingga hampir tidak mungkin untuk memecahkan sistem semacam itu. Desentralisasi adalah fitur utama dari teknologi blockchain, yang memungkinkan untuk mencapai konsensus dalam lingkungan digital terdesentralisasi. Keuntungan mengembangkan proyek dalam sistem ini jelas. Cartesihttps://cartesi.io / menggunakan teknologi blockchain untuk perhitungan di dunia nyata. Komputasi intensif tidak praktis di dalam blockchain, mereka membutuhkan platform yang realistis.

80380233_563280947788272_7918067815595114496_o.jpg

Pengembang terus mencari solusi untuk meningkatkan skalabilitas platform dan teknologi mereka. Blockchains berskala memungkinkan Anda membuat aplikasi desentralisasi (DApps) baru yang menarik. Ada dua tingkat solusi terukur. Level pertama diimplementasikan pada protokol level blockchain dasar. Tingkat kedua melibatkan kontrak pintar untuk memindahkan sebanyak mungkin data dan komputasi di luar rantai. Meskipun demikian, tidak ada level yang cukup untuk menjembatani kesenjangan antara blockchain dan dunia nyata. Cartesi lah yang membangun langkah organik ini yang akan memberikan blockchain dengan globalisasi untuk mencapai konsensus tentang komputasi dunia nyata yang terjadi di luar rantai. Berkat komputasi offline, Anda akan mendapatkan lebih banyak opsi:

2020-01-06_164755.png

Menulis program yang dapat memeriksa status eksekusi dan memutarnya pada node jaringan yang berbeda
Kemampuan untuk mengandalkan kinerja di luar rantai pemrosesan (termasuk prosesor grafis)
Gunakan sumber data apa pun dari ukuran yang diperlukan
Dapatkan persetujuan pada status eksekusi program yang bekerja di luar rantai
Resolusi sengketa dengan harga yang dapat diabaikan di blockchain

Untuk melakukan ini, Cartesi telah menerapkan infrastruktur Linux yang terdesentralisasi untuk aplikasi blockchain yang dapat diskalakan. 

Dengan kata sederhana, Cartesi mengubah pola dalam pengembangan DApp, mengubah platform dari apa yang menyerupai spreadsheet menjadi sesuatu yang mirip dengan komputer Linux nyata. Setiap anggota yang ingin berinteraksi dengan Cartesi DApp melakukan ini melalui situs Cartesi. Modul utama dari simpul ini adalah mesin virtual yang dapat disesuaikan (Cartesi Machine-fully autonomous) yang memainkan mikroprosesor RISC-V dan menggunakan distribusi Linux bawaan. Saat mengembangkan DApp dengan Cartesi, sebagian besar logika desentralisasi akan dikodekan untuk menjalankan Linux di luar rantai, daripada dikodekan dan digunakan di dalamnya seperti kontrak pintar. Untuk meringkas Cartesi MVP adalah mesin virtual deterministik canggih yang memungkinkan kontrak pintar untuk menentukan komputasi off-chain yang kompleks dalam sistem operasi Linux dengan cara yang dapat direproduksi. Inti penuh Cartesi memungkinkan Anda untuk mengevaluasi perhitungan rumit ini untuk kebenaran pada blockchain dengan biaya rendah dengan cara yang aman dan terdesentralisasi. Cartesi akan menerbitkan dan mendukung SDK open source untuk seluruh dunia. Anda dapat membuat aplikasi terdesentralisasi Anda sendiri tanpa pengetahuan bahasa blockchain dan menyebarkannya ke jaringan situs Cartesi yang sedang berkembang. Inti penuh Cartesi memungkinkan Anda untuk mengevaluasi perhitungan rumit ini untuk kebenaran pada blockchain dengan biaya rendah dengan cara yang aman dan terdesentralisasi. Cartesi akan menerbitkan dan mendukung SDK open source untuk seluruh dunia. Anda dapat membuat aplikasi terdesentralisasi Anda sendiri tanpa pengetahuan bahasa blockchain dan menyebarkannya ke jaringan situs Cartesi yang sedang berkembang. Inti penuh Cartesi memungkinkan Anda untuk mengevaluasi perhitungan rumit ini untuk kebenaran pada blockchain dengan biaya rendah dengan cara yang aman dan terdesentralisasi. Cartesi akan menerbitkan dan mendukung SDK open source untuk seluruh dunia. Anda dapat membuat aplikasi terdesentralisasi Anda sendiri tanpa pengetahuan bahasa blockchain dan menyebarkannya ke jaringan situs Cartesi yang sedang berkembang.

Hingga saat ini, tim mengikuti jadwal pengembangan proyek yang direncanakan:

Juli 2017 - mulai penelitian
Juli 2018 - kertas putih Cartesi Core
Desember 2018 - Reproduksibilitas komputasi
Q2 2019 telah tercapai. - keandalan perhitungan telah tercapai - prototipe dengan resolusi sengketa interaktif pada blockchain
Q3 2019. - Cartesi Core merilis open source
Q4 2019. - Cartesi DApp pertama - game Tower Defense
1 kuartal 2020. - Cartesi SDK v0 - alat instalasi, dokumentasi, manual pelatihan.
Q3 2020 - Jaringan dan penambangan Cartesi di Tambang dengan lelang token Cartesi

Proyek berskala besar ini dikelola oleh para ahli berpengalaman dari pusat data, industri cryptocurrency, Ph.D. terkemuka, para peneliti di bidang ilmu komputer, probabilitas dan komputasi distribusi, serta para ahli terkemuka dengan pengalaman bertahun-tahun. Kerja tim tim menciptakan platform Cartesi yang revolusioner

1 HCAuOTGBatKAcwU38Qu8IQ.jpeg

Cartesi membawa semua alat dan fitur yang tersedia dalam sistem operasi modern ke jaringan terdesentralisasi. Ini adalah sistem operasi Linux yang nyata dan lengkap yang mengarah ke tingkat kemampuan aplikasi terdesentralisasi tanpa mengorbankan jaminan keamanan blockchain.
Cartesi terbuka untuk kemitraan dan percaya bahwa kerja sama akan membantu membuka potensi penuh dari blockchain

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7z9MoHnQdoSU2F879fBUEKPZ2dvK1iX9DS6aKy8cj5LQkTsQUsxpzwS8LWbFo8E2iqSJ7NmrmzWcsyUAkEr1GZgD12oZhQ.jpeg

Setelah program sepenuhnya terbentuk, Anda memiliki kesempatan untuk tetap menjadi anggota proyek dan menerima sebagian dari laba perusahaan sebagai pemegang token CTSI.
Cartesi akan menjembatani kesenjangan antara aplikasi terpusat dan terdesentralisasi!

Situs web https://cartesi.io/
Whitepaper https://cartesi.io/cartesi_whitepaper.pdf
Telegram https://t.me/cartesiproject
Twitter https://twitter.com/cartesiproject
Facebook https: //www.facebook. com / cartesiproject
Reddit https://www.reddit.com/r/cartesi/
ANN https://bitcointalk.org/index.php?topic=5211981.0
YouTube https://www.youtube.com/channel/UCJ2As__5GSeP6yPBGPbzSOw
LinkedIn https : //www.linkedin.com/company/cartesiproject
Medium https://medium.com/cartesi

Penulis : ngkas.street

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erosion

TROY

OOOBTC - गेटवे ऑफ क्रिप्टो इकोसिस्टम