HYDROSTANDART a new generation of digital money

Halo teman saya semua! Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi menarik tentang proyek menarik
Mari kita simak ulasannya di bawah ini
https://hydrostandart.io/

DENGAN ANTARMUKA AWAL YANG DITERBITKAN DALAM BAGIAN PENGEMBANGAN. JARINGAN HYDROSTANDART DALAM PEKERJA NETRAL DAN EFEKTIF MENJADI KONSISTEN SEPENUHNYA UNTUK UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KUNJUNGI SITUS WEB DAN BACA KERTAS PUTIH UNTUK LEBIH BANYAK TEKNIS.



Saya pikir banyak orang akan setuju bahwa masyarakat modern kita berada di ambang revolusi baru. Revolusi teknis ketika hal-hal dan proses yang familier mengambil format digital. Kombinasi area biologis dan fisik kehidupan. Seperti yang mereka katakan, tidak perlu pergi jauh. Dalam kedokteran, misalnya, ada kasus di mana organ tertentu dibuat pada printer 3D presisi tinggi. Atau munculnya kecerdasan buatan yang lebih maju dalam bentuk robot khusus yang dapat dengan mudah berbicara kepada Anda dan menjawab bahkan pertanyaan paling sederhana.

Hal yang sama berlaku untuk bidang-bidang lain kehidupan kita yang mencapai tingkat eksistensi baru yang lebih teknologi dengan setiap penemuan baru. Bahkan struktur keuangan semua hubungan dunia perlahan tapi pasti terdesentralisasi. Tentu saja kita masih memiliki sesuatu untuk diperjuangkan. Namun, jalannya diuraikan dan kita semua berusaha menerapkannya langkah demi langkah.

masalah
Namun meski momentum pertumbuhan positif. Dunia hubungan yang terdesentralisasi dan digital masih menghadapi sejumlah kesulitan. Terhubung, kemudian dengan infrastruktur yang kurang berkembang, kemudian dengan kurangnya alat yang layak yang mendukung likuiditas koin tertentu. Dan banyak faktor kecil lainnya yang membentuk bola salju. Tentu saja, untuk menghilangkan semua kekurangan ini tidak akan cukup untuk memiliki proyek yang bagus, tetapi di mana ada satu ada dua, dan di mana ada dua sudah ada tiga dan empat dan seterusnya. Karena itu penting untuk mengetahui bahwa hanya pendekatan komprehensif dari berbagai ide yang dapat mengatasi malaise yang ada di sektor ini.

Ini adalah kompleks yang ingin saya tunjukkan kepada Anda hari ini, yaitu bertukar informasi untuk memberi tahu Anda tentang potensi proyek yang sangat menarik.



Tentang proyek dan fungsinya.
Proyek yang sedang dibahas hari ini disebut HYDROSTANDART. Karakteristik utamanya adalah penciptaan sistem yang sepenuhnya baru dan terdesentralisasi yang menggabungkan efek aset digital dan material, diungkapkan oleh hidrogen. Tindakan ini dikendalikan oleh kecerdasan buatan dan bertanggung jawab untuk menjaga keseimbangan pergantian energi dalam jaringan dan untuk semua fungsi: penerimaan, keluaran, dan distribusi lainnya melalui jaringan.

Para pendiri proyek ingin memberi pengguna unit mata uang baru yang sesuai dengan sejumlah energi. Yaitu, satuan baru standar uang hidrogen menghasilkan kuantitas fisik nyata, yang dinyatakan oleh uang media digital, yaitu token crypto.



Mengapa hidrogen?
Ternyata hidrogen sebagai perbandingan jumlah energi per satuan massa adalah salah satu nilai tertinggi di alam. Ini memberinya kesempatan besar untuk mengumpulkan semua energinya dalam transmisi dan transportasi energinya. Selain itu, mata uang ini adalah standar nilai dan stabilitas yang sangat baik di seluruh dunia. Tentu saja, ini membuatnya lebih stabil, berkelanjutan, dan hemat biaya bagi semua pihak dalam transaksi.



Karena, sebagai contoh yang sangat sederhana dari nilai tambah hidrogen menunjukkan, satu gram air pada awalnya tidak bernilai sepeser pun. Jika Anda menambahkan sedikit teknologi ke 9 gram air, Anda akan mendapatkan satu gram hidrogen senilai $ 0,01. Jika 1 gram hidrogen ini digerakkan oleh sistem proses teknologi lainnya, hasilnya adalah 1 gram hidrogen isotop senilai $ 30.000. Dan, seperti yang ditunjukkan oleh praktik, proses ini dapat terus meningkatkan biaya per 1 gram energi hingga $ 60 miliar. 

Itu adalah ekonomi hidrogen. Selain itu, tujuan pengembang adalah untuk mencapai nilai estimasi token $ 60 per jam mereka dalam waktu dekat. Mengapa pengembang HYDROSTANDART ingin mencapai nomor ini ?! Faktanya, semuanya sangat sederhana, ternyata jumlah $ 60 adalah upah hidup per orang per hari, termasuk transportasi, makanan dan kehidupan, dan berbagai alat komunikasi, serta hiburan dan aspek lain yang membantu kita, relatif untuk hidup dengan nyaman.



tanda
Adapun sisi teknis dari masalah ini, token HRS sendiri dikembangkan berdasarkan protokol Ethereum, membuatnya tersedia untuk umum dan mudah digunakan. Lagi pula, setiap token dijamin langsung oleh kontrak pintar yang dikembangkan secara khusus dan memenuhi semua sifat teknis dari sistem desentralisasi ini. Penting untuk dicatat bahwa ICO proyek akan berlangsung dalam beberapa tahap. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara melakukan ini, baca dokumen teknis 

HYDROSTANDART, tautan yang akan saya
 lampirkan di akhir artikel ini.



kesimpulan
Singkatnya, saya ingin menyampaikan kesimpulan saya sendiri tentang HYDROSTANDART. Bagi saya, konsep ini sangat menarik dan tidak biasa. Selain itu, tidak pernah ada satu proyek tunggal dalam industri mata uang digital yang akan menghubungkan hidrogen dengan modal digital dari jaringan yang didesentralisasi. Saya berharap para pendirinya akan memiliki kekuatan dan kebijaksanaan untuk menyelesaikan pekerjaan dan menunjukkan kepada kita platform yang benar-benar layak dengan semua sistem mereka.
Saya harap Anda menikmati artikel saya. Saya suka dan berlangganan saluran saya, tetapi pertama-tama tulis opini Anda di komentar. Bagaimana Anda menyukai gagasan HYDROSTANDART? Dan apakah Anda ingin menggunakannya dalam praktik?



Sumber daya resmi proyek HYDROSTANDART:
WEBSITE: https://hydrostandart.io
TELEGRAMM: http://t.me/hydrostandart
WHITEPAPER: http://hydrostandart.io/WhitePaperRUS.pdf
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5200353.0
FACEBOOK: https://web.facebook.com/Hydrostandart
TWITTER: https://twitter.com/HydrostandartIO
MEDIUM: https://medium.com/hydrostandart
REDDIT: https://www.reddit.com/user/Hydrostandart
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/hydrostandart/?viewAsMember=true
VK: https://vk.com/hydrostandart_io

Author : ngkas.street

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erosion

TROY

OOOBTC - गेटवे ऑफ क्रिप्टो इकोसिस्टम