PLATFORM SIRIUSX

Hello everyone, this new post that I want to introduce about the project. SiriusX What is very interesting and good is that and for more details, let's go to the following discussion:

siriusz.jpg

Pariwisata adalah gerakan sementara yang dilakukan oleh manusia dengan tujuan keluar dari pekerjaan rutin, keluar dari kediamannya. Kegiatan dilakukan selama mereka tinggal di tempat tujuan dan fasilitas dibuat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Pelajaran pariwisata adalah pelajaran untuk keluar dari situasi yang biasa dan ini dipengaruhi oleh kesejahteraan ekonomi, fisik dan sosial wisatawan yang akan melakukan kegiatan pariwisata. Harapan dan penyesuaian dilakukan oleh penduduk yang menerimanya dan ada peran perantara dan agen manajemen perjalanan untuk menengahi antara wisatawan dan penduduk di tujuan wisata.

Sementara Freuler berpendapat bahwa pariwisata dalam arti modern adalah fenomena era sekarang berdasarkan pada kebutuhan akan perubahan kesehatan dan udara, penilaian sadar dan menumbuhkan kecintaan pada keindahan alam dan terutama karena meningkatnya asosiasi berbagai negara dan kelas masyarakat manusia. sebagai hasil dari pengembangan perdagangan, industri, perdagangan, dan peningkatan peralatan transportasi.

Secara sederhana, pariwisata dapat didefinisikan sebagai bentuk aktivitas manusia untuk mencari hiburan atau menghilangkan stres dengan mengunjungi dan menikmati tempat-tempat tertentu yang menawarkan keindahan, keunikan, atau memberikan suasana yang berbeda dari tempat di mana aktivitas manusia atau komunitas rutin terjadi dan para pelakunya dari tur ini biasa disebut turis dan wisatawan adalah elemen utama dalam pariwisata.

Pelaksanaan kegiatan pariwisata tergantung pada interaksi antara wisatawan dan atraksi, yang didukung oleh berbagai fasilitas dan infrastruktur pariwisata. Ketiga faktor ini saling mempengaruhi. Sebuah objek wisata akan dikatakan menarik jika dikunjungi oleh banyak wisatawan. Betapapun bagusnya objek wisata, jika tidak ada yang berkunjung, maka tidak akan dikatakan menarik perhatian wisatawan. Wisatawan akan disebut turis ketika mereka melakukan kegiatan pariwisata atau kegiatan yang bersifat rekreasi untuk menikmati objek wisata.

Pariwisata itu sendiri meliputi berbagai jenis yaitu wisata pantai, wisata etnik, wisata budaya, wisata sejarah, wisata alam, agrowisata, wisata kota, wisata sosial, dan wisata alternatif. Kegiatan wisata ini dapat dilakukan dengan mengunjungi objek wisata tertentu atau kawasan wisata yang menawarkan beberapa jenis objek wisata di dalamnya.

Pernahkah Anda memikirkannya? Saat ini, aplikasi penyedia layanan perjalanan dan penginapan hanya menyediakan layanan yang berkolaborasi dengan aplikasi tersebut, sehingga masih banyak tiket pesawat atau tempat akomodasi yang memiliki harga lebih rendah yang belum terdaftar. Di mana ini merupakan keluhan terpisah untuk pengguna. Selain itu, sedikit informasi membuat banyak pengguna membuat keputusan yang akan mereka sesali ketika mereka melakukan pembayaran. Ini terjadi karena harga yang ditawarkan oleh masing-masing aplikasi memiliki perbedaan yang signifikan, walaupun yang ditawarkan adalah tiket dengan penerbangan atau tujuan yang sama dan penginapan yang sama tetapi memiliki harga yang berbeda.

TINJAUAN UMUM KONSEP WISATAWAN KOTA

2.1 Kota dan Sumber Daya Beberapa elemen pendukung pariwisata sebenarnya lebih tersedia jika dibandingkan dengan elemen pendukung pariwisata di daerah pedesaan, misalnya elemen aksesibilitas, di mana bandara, infrastruktur jalan, fasilitas publik ditemukan lebih baik daripada daerah pedesaan. Sementara jika dilihat dari unsur daya tarik atau daya tarik, hampir sebagian besar objek wisata dan objek wisata berada di wilayah perkotaan. Kemudian jika dilihat dari unsur keamanan, sangat jarang bagi pengusaha atau investor untuk membangun hotel atau restoran di daerah pedesaan.

Dan pada akhirnya jika dilihat dari unsur institusi atau institusi pariwisata, hampir sebagian besar terpusat di daerah perkotaan. Sumber daya berikut melekat pada kota yang dapat dikemas sebagai objek wisata, yaitu:

(1) Balai Kota: hampir setiap kota memiliki Balai Kota yang sengaja dibangun untuk dijadikan jantung pemerintahan kota. Bangunan ini biasanya dibangun dengan arsitektur yang sangat indah dan memiliki karakteristik tertentu sesuai dengan karakteristik sebuah kota.

(2) Area Jalan Tertentu yang biasanya memiliki mitologi tertentu seperti horor, nostalgia, historis, heroik, dll. Yang biasanya melekat dan menjadi karakteristik khusus untuk setiap kota.

(3) Monumen Kota, yang 2 memiliki pesan sejarah atau sosial atau agama yang biasanya dimiliki oleh kota-kota di Indonesia.

(4) Kuliner juga merupakan daya tarik khusus yang dapat dikemas oleh setiap kota di Indonesia untuk menjadi objek wisata yang menarik.

(5) Kampus atau universitas yang dirancang dan dibayangkan sebagai aset kota yang dapat digunakan sebagai tempat wisata pendidikan dan fitur ini juga dimiliki oleh sebagian besar kota di Indonesia.

(6) Mal atau pusat perbelanjaan atau Pasar Tradisional juga menjadi ciri khas setiap kota dan akan menjadi daya tarik yang sangat penting untuk dikemas sebagai objek wisata kota.

(7) Alun-Alun dan Taman Kota adalah ruang terbuka yang biasanya menjadi tempat wisata kota dan juga melekat pada identitas kota.



(8) Museum Kota juga dimiliki oleh sebagian besar kota di dunia yang biasanya dikelola sebagai bagian dari pelestarian benda-benda kuno yang diwarisi dari kota yang mungkin memiliki nilai mitos atau warisan budaya.

(9) Pasar malam juga merupakan ciri khas sebuah kota dan pasar malam adalah detak jantung ekonomi kota, dan jika dapat dikelola secara profesional, ia dapat menjadi daya tarik wisata kota. Dan masih banyak lagi atraksi wisata kota potensial yang dapat dikembangkan seperti taman rekreasi dan sebagainya mengikuti daya kreativitas dan inovasi pemerintah kota setempat.

Pengembangan Wisata Kota akan menjadi tren yang menarik di masa depan berdasarkan banyak alasan rasional, akan tetapi, potensi yang baik akan lebih berhasil jika dapat dikembangkan dan dikelola dengan manajemen kota yang terintegrasi dalam konsep totalitas produk wisata yang ada. saling terkait dengan orang lain. Setidaknya ada empat elemen yang harus terintegrasi, yaitu elemen atraksi atau atraksi, elemen infrastruktur atau fasilitas dan fasilitas pendukung, elemen aksesibilitas dalam bentuk transportasi publik yang baik, manajemen transportasi yang efisien dan efektif. Dan integrasi yang tak kalah penting adalah elemen ansambel yang merupakan softkill dari totalitas produk wisata kota sebagai pengendali, operator, dan evaluator yang menerapkan etika pembangunan berkelanjutan.

Unsur-unsur ensilari dapat dibentuk dalam badan atau komite khusus atau apa pun namanya penting ada rencana, seseorang berjalan, dan harus ada seseorang yang mengendalikannya sehingga apa yang diharapkan dari pengembangan pariwisata kota dapat berhasil dan bijaksana dalam pengelolaannya.

2.2 Motivasi Perjalanan Kata motivasi berasal dari kata "motif" yang berarti menyebabkan seseorang melakukan sesuatu dengan cara tertentu, atau merangsang keinginan. Selanjutnya, Abraham Maslow mengembangkan model hierarki motivasi yang lebih dikenal sebagai teori Motivasi Maslow. Teori Maslow pada awalnya adalah teori dasar psikologi yang mengasumsikan bahwa orang akan berusaha memenuhi kebutuhan dasar terlebih dahulu, secara fisiologis sebelum mengarahkan perilaku untuk memenuhi kebutuhan realisasi diri yang lebih tinggi.

Kebutuhan yang lebih rendah harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum kebutuhan yang lebih tinggi seperti kesadaran diri mulai mengembalikan perilaku seseorang. Jika seseorang memutuskan bahwa ia menerima cukup uang untuk bekerja dari organisasi tempat ia bekerja, maka uang itu tidak lagi memiliki kekuatan intensitas. Jika suatu kebutuhan mencapai puncaknya, kebutuhan itu akan berhenti menjadi motivasi utama perilaku. Maka kebutuhan kedua mendominasi, tetapi meskipun kebutuhan telah terpenuhi, kebutuhan masih mempengaruhi perilaku dengan intensitas yang lebih kecil.



Untuk itu, dari pengalaman ini, pengguna akhirnya harus menginstal banyak aplikasi perjalanan dan penginapan hanya untuk melihat informasi harga terendah dengan tiket dan penginapan yang sama. Tentu saja ini tidak mudah dan membutuhkan banyak waktu untuk membuat pilihan, di samping itu, setiap aplikasi memiliki kebijakan yang berbeda. Berkat kecanggihan teknologi saat ini, teknologi berbasis Blockchain seperti SiriusX, yang menyediakan layanan perjalanan, pemesanan hotel dan media sosial, akan memenuhi kebutuhan pengguna sesuai dengan jumlah dana yang mereka miliki dan informasi yang diperlukan secara rinci.

SiriusX adalah platform penyedia layanan untuk pariwisata dan media sosial berbasis teknologi Blockchain, yang telah menawarkan berbagai bentuk penawaran seperti hotel, maskapai penerbangan, kapal pesiar, dan berbagai tiket acara yang diselenggarakan oleh negara-negara di seluruh dunia. Selain itu, jaringan media sosial SiriusX juga telah terintegrasi dan memberikan pengguna kesempatan untuk bertemu orang-orang yang memiliki berbagai pengalaman tentang perjalanan mereka. Tentu tidak hanya itu, SiriusX dapat digunakan kapan saja, di mana saja, melalui layanan pembayaran kartu siriusX, sehingga dapat menghemat biaya dan dapat membuat pengguna lebih hemat waktu karena dapat diproses dengan cepat.

Untuk pengguna yang ingin berpartisipasi dalam platform SiriusX, pengguna harus menggunakan token SiriusX, yang merupakan mata uang yang telah dikeluarkan oleh platform SiriusX sebagai media pertukaran hukum yang digunakan untuk transaksi. Sebelumnya, platform telah melambangkan token dengan SRX, yang saat ini memiliki total 100.000.000 token SRX.

Platform SiriusX saat ini masih membuat beberapa kemajuan dan belum selesai hingga 100%, jadi tentu saja membutuhkan banyak dana untuk menyelesaikan proyek hingga 100% dan dapat digunakan oleh masyarakat secara penuh. Di mana untuk mendapatkan dana ini, platform SiriusX akan mengumpulkan dana menggunakan metode Intial Coin Offering (ICO), yang akan melepaskan 82% dari total pasokan token di atas untuk menjual token kepada publik.



Oleh karena itu, untuk mencapai tujuan bisnis yang dapat berkembang, bertahan lama dan menghasilkan profitabilitas yang tinggi, tentunya Anda memerlukan strategi atau perencanaan yang matang. Hal yang sama terjadi pada platform SiriusX yang juga melakukan perencanaan untuk mendapatkan hasil maksimal. Dimana pada Q1 hingga Q4 2020, SiriusX akan melakukan pra-penjualan 5 juta token SRX kepada pengguna, yang kemudian akan diikuti oleh SiriusX ICO dengan total penjualan token sebesar 82 juta SRX ke publik, hal ini tentunya juga dilakukan untuk menjalankan promosi dan menghasilkan pemasaran yang lebih luas.

Selanjutnya, pada Q2 2020 aplikasi perjalanan telah selesai dan mengubah jejaring sosial menjadi SRX terintegrasi, yang selanjutnya adalah mempublikasikan aplikasi fungsional dan kartu pembayaran yang dapat digunakan di seluruh dunia. Selain itu, SiriusX juga akan memberikan hadiah bulanan kepada pengguna yang memposting di Blog, yang merupakan blog paling populer. Kemudian secara otomatis pengguna yang memposting blog akan mendapatkan token SiriusX, platform Sirius X juga akan melakukan pembayaran tahunan untuk Greenpeace yang tersedia. Selain itu, ia juga akan melakukan promosi untuk dapat meraih pangsa pasar yang lebih luas. Dan yang terakhir adalah untuk menukar token SRX di bursa.

Untuk dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan menggunakan teknologi, tentu saja ada pihak di belakang layar yang berusaha keras untuk dapat menemukan teknologi baru. Demikian juga, SiriusX, yang juga memiliki tim ahli dan telah bekerja keras untuk dapat menemukan teknologi canggih yang dapat digunakan untuk memfasilitasi pengguna.

Kesimpulan

Intinya internet memiliki peran integral dalam pengembangan teknologi, khususnya pariwisata. Siriusx telah menjadi salah satu solusi yang ditawarkan untuk memfasilitasi kinerja pengembangan pariwisata di berbagai negara. Melalui platform Siriusx, banyak hal dapat dengan mudah diakses, dan digunakan oleh sebagian besar orang di dunia. Ini memungkinkan penyebaran informasi tentang pengembangan pariwisata yang dapat diakses kapan saja, di mana saja dan oleh siapa saja.

cropped-agenciadeviagens.jpg


Penulis : ngkas.street

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erosion

TROY

OOOBTC - गेटवे ऑफ क्रिप्टो इकोसिस्टम