Saatnya untuk Co-DEX - Pertukaran Terdesentralisasi Masa Depan

Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek CO-DEX  yang sangat menarik dan bagus yaitu  dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:

bounty-codex.jpeg

Pasar cryptocurrency global tumbuh setiap hari, cryptocurrency perlahan-lahan tetapi pasti, masuk ke dalam aspek kehidupan kita sehari-hari, menembus dunia nyata dan menjadi sarana untuk memfasilitasi perdagangan, investasi, dan akuisisi hanya setiap hari, mulai dari produk paling sederhana, seperti secangkir kopi, hingga investasi real estat.
Itu adalah kebenaran yang tidak dapat disangkal bahwa "dunia crypto" telah tiba dan akan tetap ada di sini. Cryptocurrency seperti Ether dan Bitcoin, telah memantapkan diri mereka sebagai alternatif yang kuat, tahan lama untuk mata uang berbasis fiat, memungkinkan aliran modal bebas sehingga menempatkan kekuatan manajemen aset kembali ke tangan orang-orang.

twitter.png

Filosofi blockchains berpusat pada ide-ide kebebasan, keamanan, transparansi, desentralisasi, konsep-konsep yang menyuarakan kebutuhan yang semakin meningkat dari individu dan bisnis kecil, menjadi solusi untuk di dunia yang tampaknya menjadi semakin ketat, dipantau dan sangat diatur.

Apa itu Co-DEX?

Dengan ledakan cryptocurrency dan token yang disegani, kebutuhan akan interkonektivitas yang lebih kuat di antara mereka muncul. Kebutuhan akan interoperabilitas antara blockchain juga muncul, sehingga solusi seperti yang diajukan oleh Cosmos Network, datang untuk menyelesaikan kebutuhan ini, dan tentu saja membangun ini, KAMI di Co-DEX ada di sini untuk menyediakan sarana yang diperlukan untuk perdagangan cryptocurrency berbasis multi-rantai ini dengan menciptakan pertukaran desentralisasi pertama, non-penahanan, TANPA biaya, berdasarkan inovasi yang disediakan oleh Cosmos Network.

Kebutuhan untuk menciptakan pertukaran yang layak, ramah pengguna, dan terdesentralisasi yang memungkinkan untuk transaksi cepat menggunakan platform Cosmos Network, dan mengambil keuntungan penuh dari fitur "internet blockchains" revolusioner adalah respons yang sangat dibutuhkan untuk banyak masalah yang ada yang menjadi ciri pertukaran terpusat seperti biaya perdagangan tinggi, pencurian identitas, masalah keamanan dan masalah yang melibatkan kepercayaan pada pihak ketiga.

co-dex.png

Semua infrastruktur baru yang sedang berkembang, rantai samping, transaksi lintas rantai, jaringan kilat perlu memiliki tempat di mana setiap individu dapat memperoleh manfaat dari kemampuan untuk menukar aset kripto mereka dan tempat itu adalah Co-DEX - yang pertama, bukan penahanan, TIDAK ADA BIAYA pertukaran desentralisasi, berdasarkan Cosmos Network, tidak ada lagi mengandalkan layanan pihak ketiga yang memegang aset pelanggan diperlukan, proses otomatis yang disebut kontrak pintar" memungkinkan perdagangan terjadi secara langsung antara pengguna. Ini disebut transaksi P2P dan sistem dapat dicapai melalui serangkaian solusi tipe escrow terdesentralisasi serta solusi lain yang saat ini sedang dikembangkan.

Pernyataan masalah

Mengenai masalah yang mengganggu pertukaran terpusat, risiko keamanan besar, dan serangan besar-besaran telah menyebabkan sejumlah besar uang dicuri (Gunung Gox - lebih dari $ 470 juta) karena pelanggaran yang memungkinkan akses ke dompet panas, salah satu dari banyak masalah pertukaran terpusat, cracker memanfaatkan titik pusat ini untuk serangan.

Namun DEX, memiliki sistem yang berbeda, masing-masing pengguna secara pribadi mengendalikan aset dan dana sendiri, sehingga tidak ada titik sentral untuk serangan. DEX memfasilitasi transaksi yang lebih cepat dan lebih murah daripada pertukaran terpusat, karena tidak ada autentikator pihak ketiga.

Kita harus ingat bahwa banyak pertukaran mengklaim terdesentralisasi, seperti Bancor, tetapi benar-benar hibrida, dan aspek terpusat mereka menghadirkan kerentanan. Sebagai contoh, sekitar $ 23 juta baru-baru ini dicuri dari Bancor, dan Bancor menanggapi dengan upaya membekukan dalam protokol mereka, yang hanya mungkin dengan setidaknya sebagian arsitektur terpusat.

Co-DEX meskipun sifatnya bukan penahanan, akan bekerja untuk memastikan bahwa aspek desentralisasi terpenuhi, sehingga tidak ada titik serangan pusat yang dapat ditargetkan, tim pengembangan kami akan bekerja untuk terus ditingkatkan, sistem keamanan, untuk menciptakan lingkungan yang stabil yang diperlukan bagi investor dan pengguna untuk merasa aman, dan untuk memiliki kontrol penuh dan pengawasan atas dana dan aset mereka.

Cukup Cukup… TANPA BIAYA!

Platform lain meminta prosedur rumit dan mempraktikkan biaya besar yang membuat perdagangan sangat sulit di kali, Co-DEX memastikan bahwa pengguna akan mendapat manfaat dari penyederhanaan prosedur dan dengan kebijakan kami "Komunitas Pertama", Co-DEX akan berlatih TANPA BIAYA di atas dari gas yang diperlukan atau biaya transisi yang memvalidasi transaksi di blockchains.

Kami akan menyediakan platform yang efisien, pengguna hanya akan dibebankan jumlah yang diperlukan untuk menutup biaya transaksi, sehingga memberi Anda opsi untuk memiliki kontrol lebih besar atas sistem layanan biaya.

Kami di sini di Co-DEX, ingin membuat layanan dengan komunitas, oleh komunitas, untuk komunitas, orientasi kami adalah pada pertumbuhan dan memfasilitasi pengguna untuk merasa betah ketika menggunakan platform Co-DEX.

bounty-codex.jpeg

Transaksi lintas rantai

Transaksi cross-chain adalah fitur yang paling penting dalam proyek ini. Karena setiap blockchain memiliki ekosistemnya sendiri, salah satu masalah yang paling sulit, dan belum terpecahkan selama bertahun-tahun, adalah menemukan cara bagi semua blockchain untuk berkomunikasi dan beroperasi bersama. Menggunakan fitur-fitur IBC yang revolusioner, kami berusaha untuk penyatuan di bawah platform yang terdesentralisasi dan aman, sehingga memberikan Anda, pengguna, basis untuk memperdagangkan aset Anda dari berbagai blockchain.

Dengan demikian, Anda akan sering mendengar protokol rantai-silang ini disebut sebagai menggunakan "Internet of Blockchains", karena mereka akan menggunakan jaringan Blockchains, yang semuanya dapat dioperasikan, blockchain ini akhirnya akan memiliki kemampuan untuk "berbicara" satu sama lain karena mereka akan diintegrasikan dengan cara standar. Jika teknologi dapat mencapai tujuan ini, itu berarti Anda akan dapat mempercepat inovasi berdasarkan pada kenyataan bahwa orang-orang juga akan berinovasi pada blockchain individual, yang juga akan semakin meningkatkan aspek lain seperti penskalaan, dll.

Ini berarti bahwa teknologi tidak akan bergantung pada konektor pihak ketiga untuk mentransfer nilai dari satu rantai ke rantai lainnya. Itu akan dibangun ke dalam protokol itu sendiri. Perdagangan Token akan lebih efisien pada Co-DEX daripada di setiap pertukaran terpusat karena blockchain di Cosmos Network akan mengambil keuntungan dari manfaat menggunakan fitur yang disediakan oleh konsensus Tendermint yang jauh lebih cepat daripada PoW.

Hanya perlu beberapa detik untuk menyelesaikan setoran. Selain itu, pertukaran desentralisasi yang tepat yang terhubung ke Cosmos Hub dengan dukungan pemesanan buku akan lebih aman daripada pertukaran terpusat, sehingga tidak dapat dihindari bahwa pasar akan berevolusi menuju model Cosmos.

Likuiditas & Penghargaan

Dalam hal likuiditas untuk token Co-DEX kami (COD1), kami telah menyiapkan serangkaian langkah yang akan menyediakan dan menghasilkan aliran yang diperlukan, solusi mulai dari hosting IDO lain, program pembelian kembali, serta hadiah dan hadiah berkelanjutan untuk komunitas, di mana kita akan membahas lebih rinci di artikel kami berikutnya.


Kesimpulannya

Proyek Co-DEX bertujuan untuk menciptakan dan menyediakan bagi dunia, kekuatan penuh dari pertukaran yang terdesentralisasi dan memanfaatkan interkonektivitas dan interoperabilitas fitur lintas rantai.
Kami akan menulis jalur yang benar untuk semua pedagang, penggemar blockchain, dan generasi mendatang. Kami bermimpi tentang transparansi penuh, keamanan tinggi dan pertukaran peer to peer tanpa pihak ketiga yang tidak dipercaya dan pajak tambahan.

Kami bertujuan untuk mengembalikan ke tangan rakyat, kemandirian finansial yang sangat dibutuhkan. Jika Anda berbagi keyakinan kami dan Anda memiliki mimpi yang sama, Anda dapat mendukung proyek kami, bergabung dengan grup kami dan ambil bagian dalam Co-DEX dan revolusi blockchain yang akan datang.

Bersama-sama kita akan membawa perubahan yang sangat dibutuhkan untuk masa depan yang lebih cerah bagi para pedagang dan penggemar crypto generasi berikutnya.

ngkas.street

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erosion

TROY

OOOBTC - गेटवे ऑफ क्रिप्टो इकोसिस्टम