UANG DIGITAL PayFrequent

Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek yang sangat menarik dan bagus yaitu  dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:

Ada banyak stablecoin di pasar crypto saat ini namun pada saat yang sama tidak tersedia untuk sebagian besar orang saat ini karena kurangnya informasi dan aksesibilitas. Penjelasan mendasar di baliknya adalah bahwa hampir semua stablecoin tunduk pada token asli orang asing untuk biaya mereka dan klien mungkin dapat membelanjakannya jika token asli mereka dapat diakses di dompet mereka.

lebih jauh lagi, blockchain masih di bawah usia awal untuk crypto dan bisnis terkait online dan kami harus memperkenalkan item yang perlu sepenuhnya otonom dan tidak bergantung pada koin luar untuk membelanjakan atau mengirimkannya kepada siapa pun. Apa yang diperlukan adalah stablecoin yang berfungsi tanpa bergantung pada koin orang luar untuk biaya dan dapat dihabiskan dan terbuka untuk semua orang dengan token mereka sendiri. Kami menerima bahwa dengan PayFrequent memberikan stablecoin kepadanya dengan sangat baik mungkin terbuka untuk semua orang tanpa bergantung pada koin luar dengan preferensi inovatif TOMOZ TRC21, standar token tomochain blockchain mengatur set klien untuk membayar biaya mereka terkait mata uang, kita semua percaya bahwa platform kita akan dapat diakses dan mudah dioperasikan untuk semua orang terlepas dari berbagai negara dan zona geopolitik,

ini adalah sistem yang dikonfigurasikan untuk mengeluarkan mata uang kriptografi, ini sepenuhnya direkayasa oleh mata uang asli mereka dan selalu dapat dikonversi ke nilai nominalnya.

Fitur kami
Tahan di mana saja
ini terbatas, tidak ada orang lain terlepas dari dompet Anda dengan kunci pribadi Anda. tidak diragukan lagi bahwa ini dapat ditarik kapan saja, di mana saja dan kapan saja Anda ingin menghabiskannya tanpa periode penguncian dan mendapatkan hadiah berdasarkan saldo Anda.

Hadiah Per Jam
Ini akan sangat menarik bagi klien kami yang memegang koin asli kami atau mata uang apa pun di dompet kami; Anda mendapatkan hadiah per jam untuk saldo Anda di atas 1000 dan mendapatkan hadiah harian untuk saldo antara 500 hingga 999. dapatkan hadiah bulanan untuk saldo antara 5 hingga 50.

Bravo Sepenuhnya Independen bagi mereka yang memegangnya di dompet ethereum yang kompatibel dan mengirimkannya kepada siapa pun tanpa memegang token lainnya. tidak perlu bergantung pada token asli lain untuk mengirim dan menerima, ini berarti sebelum memindahkan token kami dari alamat ETH ke ERC20, itu akan memerlukan biaya dari koin asli kami.

Nilai stabil
PayFrequent mengubah fiat menjadi mata uang digital, ini juga dapat dikonversi dari fiat ke mata uang digital lainnya yang didukung dari platform kami. untuk menjangkar nilai dengan harga mata uang nasional seperti Dolar AS, Euro, dan Rupee India Lepas Pantai.

Diberdayakan oleh Tomochain
token atau Coin asli ini diterbitkan pada (payfrequent) jaringan Tomochain sebagai token Standard TRC21, sehingga Anda dapat menyimpannya di dompet yang kompatibel dengan Ethereum, seperti Payfrequent / Tomo / Trust Wallet.

Transaksi global
Mata uang kami (Payfrequent) dirancang untuk memungkinkan setiap individu bergerak secara global dari dompet crypto Anda ke alamat dompet bursa lain yang mendukung ERC20 / 1, bisnis, serta pengguna lain. biaya kami serendah 0,01, ini adalah transfer cepat dan konfirmasi instan.

Bagaimana cara saya mengunduh dompet saya.
Jangan panik, dompet kami dapat diunduh dari yang berikut ini
Google Playstore | App PlayStore Anda juga dapat mendaftar di situs web.

Dompet kita

KYC & AML Lengkap Periksa
Email Instan & Pemberitahuan Telegram
Ikatkan akun Anda dengan alamat IP Anda
Otentikasi Dua Faktor (2FA) yang diperlukan untuk masuk ke akun Anda dan melakukan penarikan.
Semua karyawan menjalani pemeriksaan latar belakang kriminal dan kredit dan harus menjalani pemeriksaan latar belakang yang berkelanjutan selama masa kerja mereka.
Enkripsi digunakan untuk mengamankan kata sandi Anda, informasi pribadi, dan informasi sensitif lainnya baik dalam perjalanan maupun saat istirahat.

lebih jauh, saya ingin Anda mengikuti tautan yang akan saya singkirkan di bawah ini untuk membantu Anda terhubung dengan anggota tim kami, bahkan bagaimana berbicara dengan CEO.

Keamanan Akun Uang Anda selalu menjadi milik Anda
Catatan Blockchain tidak dapat diubah, blockchain dapat dianggap aman oleh desain dan mencontohkan sistem komputasi terdistribusi dengan toleransi kesalahan Bizantium tinggiFull KYC & AML Check Instant Email & Telegram Notification Bind your account with your IP address Two-Factor Authentication (2FA) required for logging in to your account and making withdrawals. All employees undergo criminal and credit background checks and are subject to ongoing background checks throughout their employment. Encryption is used to secure your passwords, personal information, and other sensitive information both in transit and at rest.

Dompet PayFrequent Dompet
PayFrequent adalah dompet yang dikelola sepenuhnya dengan akses 24x7 untuk menarik, mengirim atau menukar mata uang kripto lainnya. Dompet PayFrequent akan memungkinkan pengguna untuk mencairkan stablecoin mereka kapan saja atau mengirimkannya kepada siapa pun walaupun mereka tidak terdaftar di situs web kami. Seorang pengguna dapat mengirim stablecoin PayFrequent ke alamat tomochain (sama seperti jaringan ethereum), ke nomor ponsel pengguna, ke sana email id, ke sana id pengguna atau ada dompet id.

Semua pengguna dompet PayFrequent harus menyelesaikan KYC mereka sebelum menggunakan transisi fiat. Seorang
pengguna dapat menggunakan stablecoin PayFrequent tanpa KYC jika mereka tidak ingin menggunakan layanan fiat
pada dompet PayFrequent.

Tim Pendiri
Kami telah mendirikan PayFrequent dengan tujuan untuk memindahkan uang lebih cepat, lebih aman dan dapat diakses oleh semua orang tanpa ada batasan perbankan. Tujuan kami adalah memberikan layanan perbankan kepada 1,7 miliar orang yang tidak memiliki rekening bank.


#Payfrequent #Digital _currency #btc #eth #euro

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG PAYFREQUENT, IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:

Situs web: https://payfrequent.com/
White Paper: https://docs.google.com/document/export?format=pdf&id=1AN8KaXF5D6pBaMnOVTz8Ug6JPOsLJBHx2zb6pLvs81s&includes_info_params=true

Grup Telegram: https://t.me/payfrequentbounty
Twitter: https://twitter.com/payfrequent
Facebook: https://www.facebook.com/PayFrequent
Instagram: https://www.instagram.com/payfrequent
E-mail: http: // help @ payfrequent.com /
Leezkie Manangement: https://t.me/LeezkieManangement
Tag hash: #payfrequent #digital _currency #btc #eth #euro

Penulis : ngkas.street

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erosion

PLATFORM SIRIUSX

TROY