UNIFINITY MENGUBAH SISTEM PENDIDIKAN MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN

Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek . 

Unifinity 

yang sangat menarik dan bagus yaitu  dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:
No alt text provided for this image
Unifinity akan memungkinkan pengguna sebagai orang tua, siswa, dan manajemen untuk akses penuh dan nyaman ke semua data yang relevan. Antarmuka dinamis, menghubungkan semua mitra inovasi dan proses Blockchain dengan menyediakan infrastruktur yang diperlukan dan seperangkat alat terintegrasi. Ini akan memberdayakan universitas untuk mengelola fitur dan aplikasi Blockchain di sebagian kecil dari biaya dan waktu saat ini. 

Kami fokus pada penyediaan dukungan teknis dan layanan kepada lembaga pendidikan untuk mendukung proses akademik dan administrasi melalui kontrak pintar yang membuatnya lebih mudah untuk menyortir data, pelacakan, kegiatan pemantauan, dan kehadiran siswa.Ini semua dilakukan dengan menggunakan Token sebagai bentuk sidik jari virtual dan bukti waktu tamper proof, dan memberikan insentif dan hadiah kepada setiap siswa pada aplikasi.

Kami percaya bahwa teknologi Blockchain dapat digunakan sebagai alat yang ampuh untuk meningkatkan sistem manajemen pendidikan dan pembelajaran saat ini. Unifinity bekerja dan berkolaborasi dengan penyedia Pendidikan seperti institusi Lokal / Swasta, Universitas, Sekolah Tinggi, Fasilitas Pelatihan yang menawarkan kursus Pendidikan. Kursus Blockchain, AI, Big Data juga akan diperkenalkan dengan Kemitraan, Dash akan diterima sebagai pembayaran dalam kursus, pembayaran untuk universitas dan produk masa depan lainnya yang akan diperkenalkan dalam platform Unifinity yang akan ditambahkan dalam aplikasi di minggu – minggu mendatang.

Cepat dalam memberikan informasi
Dengan Unifinity, perguruan tinggi dapat membunuh hal-hal yang tidak penting dalam memberikan data kepada wali dan pelajar. Memperlancar kerangka otorisasi hukum untuk menjadi lebih efektif dan kurang terjerat seperti di masa lalu.

Mengingat panduan yang ada di situs resmi mereka, usaha ini telah benar-benar mulai mengambil bidikan pada tahun 2018. Terlebih lagi, baru saja tahun ini secara resmi habis dan disajikan pada acara token49, Ethereum SuperMeetUP, dan Unchain Conversion. Lagi pula, data terbaru mereka berniat untuk memegang komitmen yang mendasari dengan Universitas Cebu.
No alt text provided for this image
Sungguh ramah, Unifinity adscititiously memiliki Toko. Administrasi unifinity yang kapasitas sebagai pusat komersial yang membuatnya mudah bagi siswa untuk membeli esensi mereka. Bagi Anda yang perlu menjual produk mereka, Anda dapat mendaftarkan toko Anda secara sah di toko situs resmi mereka. Unifinity tersedia untuk orang-orang pada umumnya. Untuk saat ini, dengan pendaftaran gratis, dan angsuran dapat menggunakan koin crypto yang terkenal, misalnya, BTC, eth, BCH, dan lari. Bergabunglah dengan Unifinity untuk peningkatan kerangka kerja otorisasi ganti rugi yang unggul.

Keuntungan untuk universitas
Data anti-pemalsuan
Saat ini, ada banyak kasus pemalsuan data mulai dari sertifikat atau kartu identitas. Tetapi menggunakan blockchain, masalah seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi. Mereka menggunakan blockchain untuk memverifikasi keaslian dokumen.
Pembayaran gaji otomatis 

Universitas dapat memberikan gaji otomatis kepada guru dan pekerja mereka tanpa takut penundaan karena berbagai hal. Ini dimungkinkan berkat kehadiran SmartContrac, mereka dapat membuat program yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Transmisi menjadi lebih mudah

Universitas mengirimkan pemberitahuan kepada semua siswa tanpa khawatir kehilangan sesuatu.
Datang penyimpanan cloud

Terkadang sulit untuk membuat penyimpanan cloud yang mudah diakses oleh siswa atau sekali karena keterbatasan merek yang digunakan. Tetapi dengan blockchain, semua masalah ini dapat diatasi. Mereka dapat mengimplementasikan penyimpanan cloud sebagai torrent, yang dapat diakses dengan mudah tanpa harus membayar lebih.
Manfaat bagi orang tua murid
Akses ke data siswa yang diperbarui seperti kehadiran atau semua kegiatan sekolah mereka
Kirim atau terima uang untuk anak-anak mereka
Kelola atau lacak keuangan anak-anak
Manajemen pembayaran sekolah otomatis
Pantau semua pekerjaan rumah dan pelajaran baru
Sebagai pengingat kegiatan, ujian dan waktu pelajaran
Seperti dompet digital

Dan ini adalah beberapa ide tentang proyek blockchain yang berfokus pada perubahan sistem manajemen pendidikan menjadi lebih baik dan lebih efisien. Jika Anda ingin menemukan informasi yang lebih lengkap tentang proyek Unifinity, Anda dapat mengunjungi salah satu tautan di bawah ini.

PETA JALAN

UNIHUB adalah portal untuk universitas tempat mereka memiliki solusi ERP lengkap dengan biyaya perangkat lunak NOL. kami perlahan lahan mengubah situs UNIFUTY menjaditempat terbaik bagi pengguna untuk mempelajari tentang Blockchain dan Kasus penggunaan nyata.

Website: https://unifinity.io/
White paper: https://drive.google.com/file/d/1-5tQwYOP6JQQIgZfZ5Ez6bMfz4qJ4OTM/view?usp=drivesdk
Facebook: https://www.facebook.com/Unifinityph
Twitter: https://twitter.com/unifinity_ph
Telegram: https://t.me/unifinity
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCo5XaBsLqA7I307JLhcAz0Q
Linkedin: https://linkedin.com/company/unifinity.io
Medium: https://medium.com/@unifinityph

Author : ngkas.street

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erosion

TROY

OOOBTC - गेटवे ऑफ क्रिप्टो इकोसिस्टम